Momen Manis Cut Tari Rayakan Ultah Pertama Kali Bersama Richard Kevin

Dalam perayaan ulang tahun ke-43 ini, Cut Tari juga tampak ikut ditemani oleh anak-anaknya.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 04 Nov 2020, 20:20 WIB
Diterbitkan 04 Nov 2020, 20:20 WIB
Cut Tari (Foto: Instagram/@cuttaryofficial)
Cut Tari (Foto: Instagram/@cuttaryofficial)

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menikah pada Desember tahun lalu, Cut Tari akhirnya untuk pertama kalinya merayakan ulang tahun bersama sang suami, Richard Kevin.

DalamĀ perayaan ulang tahun ke-43 yang jatuh pada Minggu, (1/11/2020) lalu, Cut Tari juga tampak ikut ditemani oleh anak-anaknya.

Momen Cut Tari merayakan ulang tahun pertama bersama Richard Kevin iniĀ diabadikannya sendiri melalui media sosial.Ā Tentunya,Ā presenter yang sempat menyandang status janda itu memancarkan raut wajah bahagia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ungkapan Manis

Cut Tari Rayakan Ultah Bersama Richard Kevin
Cut Tari merayakan ulang tahun perdana bersama Richard Kevin. (Instagram/@cuttaryofficial)

Meskipun perayaannya jatuh pada 1 November, Cut TariĀ baru memamerkannya diĀ Instagram pribadiĀ tiga hariĀ setelahnya. Ungkapan manis penuh rasa syukur pun disampaikan oleh ibu dari Sydney ini.

Ā 


Merasa Luar Biasa

7 Fakta Pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin yang Digelar Secara Tertutup
Cut Tari menikah dengan Richard Kevin (Instagram/deecehasan)

"So very thankful, Incredibly grateful, Unbelievably blessed," tulis Cut Tari sebagai keterangan fotonya yang diunggah Selasa (3/11/2020) kemarin.

Ā 


Hanya Orang Terdekat

Terlihat dalam potretnya, Cut Tari hanya merayakan ulang tahunnyaĀ bersama orang-orang terdekatnya. Hanya sang suami, anak-anaknya dan kerabat keluarga yang terlihat di situ.


Ucapan Selamat

Merayakan ulang tahun hanya bersama keluarga, tak berarti paraĀ sahabat Cut Tari tak ikut merasakan kebahagiaan. SejumlahĀ teman turut mengucapkan selamat sambil menyampaikanĀ doa terbaik mereka untuk Cut Tari.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya