Menu Makan Malam Syahrini Bareng Reino Barack Jadi Sorotan, Piringnya Besar tapi Makanannya Kecil

Momen Syahrini makan malam bersama Reino Barack dengan berbagai menu cukup menuai perhatian warganet. Namun bukannya memuji, sebagian justru menyoroti porsi hidangan pilihan Syahrini.

oleh Henry diperbarui 01 Sep 2024, 19:12 WIB
Diterbitkan 01 Sep 2024, 19:00 WIB
Menu Makan Malam Syahrini Bareng Reino Barack yang Bikin Penasaran, Piringnya Besar tapi Makanannya Kecil
Menu Makan Malam Syahrini Bareng Reino Barack yang Bikin Penasaran, Piringnya Besar tapi Makanannya Kecil.  foto: TikTok @itsmeluckygirlsa

Liputan6.com, Jakarta - Usai melahirkan, Syahrini kembali membagikan beragam unggahan di media sosial. Salah satunya di momen dirinya makan bersama sang suami Reino Barack. Pasangan suami istri (pasutri) yang baru saja menjadi orangtua itu kini tinggal di Singapura.

Dalam unggahan di akun Instagramnya, @princessyahrini lewat Insta Story, Syahrini menuliskan memilih menu menarik untuk makan malam atau dinner. Ia memperlihatkan berbagai menu makanan yang dipesan olehnya dan sang suami.

Namun, wanita yang akrab disapa Incess itu tidak memperlihatkan wajahnya dan Reino Barack. Nampaknya keduanya datang ke sebuah restoran mewah. Kamera ponsel Syahrini hanya menyoroti beragam hidangan yang sudah disuguhkan di meja.

Unggahan itu dibagikan ulang di beberapa akun media sosial, salah satunya oleh akun TikTok @itsmeluckygirlsa pada 29 Agustus 2024. Dalam video itu terlihat berbagai olahan seafood. Untuk hidangan pembukanya, Syahrini memperlihatkan caviar atau makanan dari telur ikan yang dikenal mahal harganya.

Selain itu, ada potongan daging ikan, kerang hingga menu lain. Semuanya disajikan dengan cantik di atas piring. Pada momen itu, terdengar pula suara Reino saat berbincang dengan chef yang memasak berbagai menu makanan untuk dirinya dan istrinya.

Momen Syahrini makan malam bersama Reino Barack dengan berbagai menu menarik cukup menuai perhatian warganet. Namun bukannya memuji, sebagian justru menyoroti porsi hidangan pilihan ibunda Princess R tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Piring yang Besar atau Makanannya Imut?

Menu Makan Malam Syahrini Bareng Reino Barack yang Bikin Penasaran, Piringnya Besar tapi Makanannya Kecil.
Menu Makan Malam Syahrini Bareng Reino Barack yang Bikin Penasaran, Piringnya Besar tapi Makanannya Kecil. foto: TikTok @itsmeluckygirlsa

"Makanannya secuil, piringnya segede gaban," komentar seorang warganet.

"Piringnya yang gede apa makanannya yang imut sih," kata yang lain.

"Makanan sehat bin mahal inihhh, mantep," kata warganet lain."Ibu RB itu makanan semua klo digabungin jadi satu piring," imbuh pengguna lainnya.

"Makanan org kaya lucu" kalo dimulut sy langsng hap semua past blm kenyang pulang" lngsng nyari nasi lg 😂😂,” sindir warganet yang lain.

"Hatrnuhun teh inces dh ngsih tau mkanan orkay. ku tiap hr cm tau ikan asin,sambal,lalapan plus nasi😀 slmt mkan teh inces & reyno 🙏,” ujar warganet lainnya.

Beberapa hari lalu, adik Syahrini, Aisyahrani membocorkan aktivitas Syahrini saat sedang sibuk menyusui Princess R di akun Instagramnya. "Si baby tidur ya? Lagi nenen?" tanya Aisyahrani kepada sang ibu dikutip pada Rabu, 28 Agustus 2024.

"Lagi nenen," jawab Syahrini.  "Sama ibunya?" tanya Aisyahrani lagi yang kemudian langsung dibenarkan oleh ibunya.

Sambil membocorkan aktivitas Syahrini, Aisyahrani dan sang ibu terlihat sedang menyantap sebuah makanan berkuah untuk ibu menyusui. "Kita ikutan makan ini, buat busui," kata Aisyahrani.


Makanan Syahrini Bikin Penasaran

Syahrini Rajin Santap Makanan Berkuah yang Bikin Penasaran Usai Melahirkan, Ternyata Banyak Manfaatnya Buat Kesehatan
Syahrini Rajin Santap Makanan Berkuah yang Bikin Penasaran Usai Melahirkan, Ternyata Banyak Manfaatnya Buat Kesehatan. foto: TikTok @itsmeluckygirlsa

Ketika melihat Aisyahrani menyantap makanan berkuah itu bersama Syahrini yang baru melahirkan, cukup banyak warganet yang penasaran dengan hidangan tersebut. Rasa penasaran itu akhirnya terjawab lewat unggahan di akun TikTok @itsmeluckygirlsa pada 27 Agustus 2024.

Syahrini dan adiknya ternyata sedang mengonsumsi Cheng Teng. Makanan ini termasuk hidangan penutup atau dessert khas China Selatan. Makanan ini terdiri dari bahan-bahan herbal seperti kelengkeng kering, biji teratai, kurma madu, barley China, dan rebusan kulit pohon. Namun di masa modern seperti sekarang ini, bahan tradisional tersebut diganti jadi lebih modern seperti leci, jujube, kesemek, kacang malva, dan kacang hijau.

Cheng Teng ini diketahui mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan, seperti mengingkatkan imunitas, menurunkan kolesterol, dan meredakan panas dalam. Selain itu, makanan yang sering disebut sekoteng ala Singapura ini juga baik untuk kulit, pencernaan, dan manfaat lainnya untuk kesehatan tubuh.

Cheng Teng bisa disajikan dalam beberapa cara, yaitu dalam kondisi dingin ataupun dalam kondisi panas. Seiring dengan popularitasnya, Cheng Teng kini juga bisa dijumpai di Indonesia.


Syahrini Nikmati Peran Sebagai Ibu

Syahrini dan Princess R (Instagram/princessyahrini)
Syahrini dan Princess R (Instagram/princessyahrini)

Syahrini kini mulai menikmati perannya sebagai seorang ibu. Ia dan Reino Barack berkomitmen untuk memberikan pengasuhan serta perawatan terbaik untuk buah hati mereka, termasuk dalam hal memberikan asupan terbaik dengan air susu ibu atau ASI.

Idealnya, bayi perlu mendapatkan ASI eksklusif selama 6 bulan pertama setelah kelahiran. Dalam beberapa kasus, terdapat perempuan yang mengalami kesulitan dalam memberikan ASI eksklusif karena produksi ASI yang tidak mencukupi. Namun, hal ini tampaknya tidak berlaku bagi Syahrini, yang justru memiliki produksi ASI yang melimpah.

Melalui unggahan dalam story di akun Instagramnya, Syahrini menunjukkan ASI yang telah dimasukkan ke dalam kantong penyimpanan berkelas. Dalam unggahan tersebut, terlihat bahwa Syahrini berhasil memompa ASI sebanyak 120 ml.

"My daily dose of happiness. #MommaLyfe," tulis Syahrini dalam unggahannya di akun Instagramnya, @princessyahrini, baru-baru ini. Syahrini kini berhak merasakan kebahagiaan luar biasa dengan hadirnya buah hati pertama dari pernikahannya dengan Reino Barack.

 

 

 

Infografis Syarat Lansia, Komorbid hingga Ibu Menyusui Disuntik Vaksin Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Syarat Lansia, Komorbid hingga Ibu Menyusui Disuntik Vaksin Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya