Nagita Slavina Melebarkan Sayap Bisnisnya di Bidang Fashion, Gandeng Desainer Cynthia Tan

Padahal, Nagita Slavina mengaku tak bisa menjadi desainer.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 16 Nov 2020, 20:20 WIB
Diterbitkan 16 Nov 2020, 20:20 WIB
Nagita Slavina (Foto: Ist)
Padahal, Nagita Slavina mengaku tak bisa menjadi desainer. (Foto: Ist)

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina yang selama ini diketahui lebih banyak berkecimpung di dunia hiburan, ternyata memiliki bakat terpendam. Masa pandemi membuatnya memberanikan diri untuk menjajalnya.

Kali ini, Nagita Slavina, memilih bidang fashion yang ditekuninya. Uniknya, ia tak memilih mendesain baju untuk pesta atau pergi.

Nagita Slavina, malah tertarik untuk mendesain baju tidur. Tentu bukan tanpa alasan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Banyak Aktivitas di Rumah

Nagita Slavina (Foto: Ist)
Nagita Slavina (Foto: Ist)

Masa pandemi, banyak orang termasuk istri Raffi Ahmad ini menghabiskan kegiatannya di rumah. Hal itu salah satu alasan Gigi, begitu ia biasa disebut, memilih merancang baju tidur.

Bukan itu saja, Gigi juga ternyata senang mengoleksi baju tidur. Bahkan, ia kerap memakainya saat menghadiri beberapa acara maupun syuting.

 


Kerja Bareng

Nagita Slavina (Foto: Ist)
Nagita Slavina (Foto: Ist)

Tak sendiri, kali ini Nagita Slavina menggandeng desainer muda, Cynthia Tan dalam merancang baju tidurnya.

"Dari sebelum pandemi ini, aku memang suka pakai baju tidur kalau di rumah. Biasa kalau mau tidur aku harus selalu pakai baju yang matching. Lalu datang, deh, pandemi corona ini, yang mengharuskan aku stay di rumah aja. So, comes my idea untuk bikin koleksi baju tidur yang keren dan cantik bareng desainer muda, Cynthia Tan,” ucap Gigi melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Senin (16/11/2020).


Tak Bisa Mendesain

Nagita Slavina (Foto: Ist)
Nagita Slavina (Foto: Ist)

Ibu satu anak ini mengaku tak bisa mendesain baju, sehingga ia menyerahkannya kepada Cynthia Tan.

"Aku nggak bisa jadi desainer. Aku hanya bisa memberikan ide saja. Misalnya, terinspirasi dari sesuatu, muncul ide untuk desain baju dan aku sampaikan kepada Cynthia. Selanjutnya,Cynthia yang mengembangkan ideku tadi. Kalau untuk menjadi desainernya, aku ngga bisa, haha,” papar Nagita.

 


Tidak Lekang oleh Waktu

Karya yang dihasilkan Nagita Slavina dan Cynthia Tan ini merupakan baju tidur yang tak hanya bisa dipakai dalam kamar saja. Uniknya, keduanya memiliki konsep tak biasa.

"Pada intinya, sih, kami ingin membuat baju tidur yang bisa dipakai di rumah saja atau pun bisa untuk jalan-jalan. Semacam seasonless pieces-lah. Baju tidur yang tidak lekang oleh waktu yang bisa dipakai sekarang, nanti dan sepanjang tahun. Jadi, meski memakai baju tidur, kita tetap bisa beraktivitas baik untuk kegiatan menyenangkan di rumah seperti berkebun, memasak, kumpul bersama keluarga serta cocok juga untuk dipakai pergi shopping, staycation atau traveling,” lanjut Nagita Slavina, semangat.

 


Tak Menyangka

Sementara, Cynthia Tan tak pernah menyangka bisa bekerja sama dengan wanita kelahiran 17 Februari 1988 ini. Dan tentunya, desainer ini menyambut dengan senang kolaborasi ini.

"Aku melihat antusiasme yang besar dari Nagita Slavina. Nggak nyangka aja, orang yang selama ini aku kagumi, ternyata suka dengan koleksi baju tidurku. Akhirnya aku memutuskan mengajak Gigi untuk berkolaborasi. Selain itu, ide-ide Gigi sangat brilian. Contohnya, sebagai desainer, aku bahkan nggak kepikiran untuk membuat baju tidur dengan model wrap dress. Tapi Gigi terpikir akan hal itu. Alhasil, dengan ide Gigi, baju tidur bisa terlihat keren,” tutur Cynthia, antusias.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya