Nikita Mirzani Kehilangan Akun Instagram, Sebut Sudah 16 Kali Terjadi

Ini bukanlah yang pertama kalinya akun Instagram Nikita Mirzani hilang.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 25 Des 2020, 08:00 WIB
Diterbitkan 25 Des 2020, 08:00 WIB
[Bintang] Nikita Mirzani
Nikita Mirzani. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani baru-baru ini kehilangan akun Instagram yang sudah lama digunakannya, @nikitamirzanimawardi_17. Meskipun begitu, ibu tiga anak ini tetap santai menanggapi hal itu.

Pasalnya, ini bukanlah yang pertama kalinya akun Instagram Nikita Mirzani hilang. Kini, Niki sudah memiliki akun baru, @niktamirzanimawardi_172 dengan followers 500 ribu lebih. Ia pun memanfaatkannya untuk melakukan siaran langsung.

Selama siaran langsung di Instagram, Nikita Mirzani menerima berbagai pertanyaan seputar hilangnya akun Instagram sebelumnya. Di situlah ia mengaku bahwa ini bukanlah pengalamannya yang pertama.


Yakin Akan Balik Lagi

Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)
Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

"Nanti yang 10 juta followers (akun Instagram-nya) juga bakal balik lagi, tenang. Ini bukan kali pertama Instagram gue hilang. Ini sudah ke-16 kali akun Instagram gue hilang, jadi santai," ujar Nikita Mirzani.


Enggan Meladeni Hal yang Tak Perlu

Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)
Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Selain itu, Nikita Mirzani juga membeberkan rencananya pada 2021 mendatang. Disampaikannya bahwa pada tahun depan ia berniat untuk tak mau menanggapi orang-orang yang tak perlu untuk diladeni.

 


Tak Memikirkan Sama Sekali

"Jadi apapun yang mereka buat, mereka lakukan, lakukan saja. Karena enggak ada sedetik pun saya memikirkan mereka. Tapi, kalau mereka selalu memikirkan saya dari sebelum tidur, mau tidur, tidur, bangun tidur, cuma saya yang ada di otaknya," ceplos Nikita Mirzani.

 


Tak Lagi Mempersoalkan

Selain itu, Nikita Mirzani juga membebaskan siapapun untuk menyampaikan apa saja di akun Instagram miliknya. Namun ia mencatat bahwa belakangan ini tak ada kabar terbaru yang bisa dijadikan sebagai alat untuk menyerangnya.

"Mau akun ini, mau akun apa kek sok silahkan mangga kalian berhak ngapain aja. Tapi yang diambil pasti berita dari google. Belum ada lagi gosip Nikita Mirzani yang baru, enggak ada," ujarnya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya