Charly Van Houten Kesal Nama Aslinya Diplesetkan Tidak Baik

Charly Van Houten sampai harus mengklarifikasi soal namanya.

oleh Aditia Saputra diperbarui 24 Feb 2021, 14:30 WIB
Diterbitkan 24 Feb 2021, 14:30 WIB
Charly Setia Band
Charly Van Houten (Instagram/charly_setiaku)

Liputan6.com, Jakarta Charly Van Houten sedang kesal. Pasalnya, ada seorang warganet yang mengubah namanya menjadi plesetan. Vokalis Setia Band kesal gara-gara ada yang mengubah nama lahirnya yang diunggah di akun Instagramnya. 

Charly kesal lantaran nama lahirnya diubah menjadi Casmali Parli. Padahal Charly menyebut jika nama aslinya bukan itu.

 Mantan vokalis ST 12 ini mengakui banyak yang 'nyinyir' nama aslinya menjadi Casmali Parli. Kali ini Charly meluruskan hal tersebut seperti dilansir dari Merdeka.com.

 


Diubah

6 Potret Mesra Charly Van Houten dan Istri, Sudah 15 Tahun Menikah
Potret Charly Van Houten dan istri makin mesra. (Sumber: Instagram/@regina_irawan03)

Charly mengaku kesal lantaran ada yang mengubah nama lahirnya. Saat ini banyak yang menyebut nama aslinya adalah Casmali Parli.

"INGAT... JANGAN SE ENAK UDEL MERUBAH DATA NAMA LAHIR. Ingat...Nama Itu Bagiku Adalah Doa dan Harapan Yg Sangat Luhur Yg telah di berikan Kedua orang Tua kita Dengan Penuh Kasih sayang Yg Tulus. Untuk Pertama Kalinya Aku Brani Bersumpah demi Tuhan yg maha agung, kedua orang tua, Istriku dan anak anakku Bahwa Nama Aku Dari Lahir sampai Sebesar ini Adalah MOHAMAD CHARLI PANHOTEN Bukan Casmali Parli. Dan nama panggilan Kecilku di Kampung Itu LiLi," tulis Charly.

 


Ungkap Kekesalan

Charly Van Houten
Charly Van Houten bersama dengan Andi Soraya

Charly pun mengaku kesal. Sebab ada instansi yang memasukan namanya dengan data yang salah.

"Dulu dari nyinyiran orang yang memelesetkan nama aku yang jadi Casmali Parli. Dengan tendensi yang mungkin karena ketidaksukaan, nyinyiran atau iseng-iseng dan lain lain-lain. Yang akhirnya karena dibiarkan. Sampe yang parahnya tidak sedikit juga ada instansi yang memasukan data dengan nama yang salah padahal sudah cukup jelas di data arsip negara dari aku terlahir sampai sebesar ini namaku ya Mohamad Charli Panhoten dan yang lebih kelirunya sampai beberapa anggapan yang terbalik-balik nih. Dengan anggapan Carli mengubah namanya menjadi Charli Panhoten sampai akte lahirnya di ijazah dirubah. Ini sudah sangat keliru dan salah besar," katanya.

 


Meluruskan

Lewat unggahan di Instagram, Charly mengaku ingin meluruskan hal tersebut. Sehingga tidak ada lagi kekeliruan soal namanya.

"Klo Hanya untuk nama panggilan mau Di panggil apapun bagi aku Tidak Papa ..., Asal Jangan Sampai Merubah Data Nama Lahir Yg Asli....ingat itu....!!! Jujur Kali Ini Aku KESAL....tpi RASA KESALKU BUKAN AMARAH. Apalagi Cuma Sekedar Mendengar Ocehan Para Nitizen Aku harus Sangat Bisa Memaklumi Karna Pengetahuan mereka Sangat Terbatas Tidak Memahami dan Mengetahui Secara Utuh jadi...Mohon Di maklum. Tulisan ku Dan ucapanku semata Cuma Ingin Meluruskan Yg benar dan sesuai. MAAF Bukan Untuk Mencari sensasi Ato Menaikan Popularitas. MENGHIMBAU : BAGI SIAPAPUN YG MERASA TIDAK TERIMA DENGAN PERNYATAANKU ....KITA DUEL !!! HAHAHHAHAHAH," ungkap Charly.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya