Hamil Anak Kedua, Evi Masamba Alami Keguguran

Evi Masamba tampak sedih saat menceritakannya.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 01 Apr 2021, 15:30 WIB
Diterbitkan 01 Apr 2021, 15:30 WIB
6 Potret Terbaru Evi Masamba dengan Rambut Pendek, Banjir Pujian
Evi Masamba tampak sedih saat menceritakannya. (Sumber: Instagram/ivan_gunawan)

Liputan6.com, Jakarta - Evi Masamba baru memiliki satu putri setelah menikah dengan sang kekasih, Arief Wahid. Dan baru-baru ini ia mengumumkan bahwa ia kembali mengandung.

Usia kehamilan penyanyi jebolan DA2 ini baru dua minggu. Hal itu diungkapkannya di kanal YouTube pribadinya, Kamis (1/4/2021).

"Gue telat selama dua minggu, nah aku tes ada dua garis," ungkap pemilik nama asli Evi Anggraini.

 


Darah Keluar

Evi Masamba (Foto: YouTube)
Evi Masamba (Foto: YouTube)

Kebahagiaan hanya sebentar dirasakan Evi Masamba. Lantaran bangun tidur ia melihat banyak darah yang keluar dari tubuhnya.

"Tadi pagi Evi kaget banget, karena tiba-tiba ada darah keluar dan panik. Banyak banget darah. Sekarang sama ayah, aku ke klinik terdekat," lanjutnya.

 


Takut

Evi Masamba (Foto: YouTube)
Evi Masamba (Foto: YouTube)

Melihat banyak darah tentu membuat pedangdut asal Luwu Utara ini ketakutan.

"Sekarang Evi sama suami mau ngecek dulu guys. Karena jujur guys gue takut banget. Karena aku udah seneng banget mikirnya hamil kan. Temen-temen doain ya, apapun nanti mudah-mudahan Evi enggak keguguran," sambungnya.

 


Kandungan Lemah

 

Setelah menjalani pemeriksaan, dokter menyebut bahwa Evi memang hamil tapi kandungannya lemah.

"Pas cek ke dokter ternyata Evi hamil guys. Dan itu bikin aku syok, kenapa dokter bilang kandungan Evi lemah. Dan kemungkinan besarnya baby nya enggak bisa bertahan," paparnya.

 


Keguguran

Prediksi dokter pun terbukti, Evi Masamba mengalami keguguran di usia kandungan masih sangat muda. Padahal ia berharap bisa kembali memiliki momongan.

"Dokter bilang gue pendarahan, dan mungkin enggak bisa bertahan baby nya jika dua hari msih ada darah berarti Evi keguguran. Dan bener, dua hari ada darah dan baby nya keluar. Sedih banget, sedih, sedih banget," tuturnya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya