Jadi Istri Sule, Nathalie Holscher Habiskan Uang Belanja Rp 150 Juta Perbulan

Nathalie Holscher mengurusi urusan rumah tangga keluarga Sule.

oleh Aditia Saputra diperbarui 03 Apr 2021, 08:00 WIB
Diterbitkan 03 Apr 2021, 08:00 WIB
[Fimela] Nathalie Holscher dan Sule
(Instagram/ferdinan_sule)

Liputan6.com, Jakarta Menjadi istri Sule membuat Nathalie Holscher otomatis menjadi ibu rumah tangga dan bertanggung jawab terhadap urusan dapur. Dia juga bertanggung jawab untuk menyediakan makanan semua orang yang ada di rumah Sule.

Seperti dilihat dari akun YouTube Ussy Andhika Official, Ussy Sulistiawaty bertandang ke rumah Sule. Dia bertanya kepada Nathalie tentang jumlah asisten rumah tangga (ART).

“Asisten rumah ada berapa orang?” tanya Ussy Sulistiawaty seperti dilansir dari Dream.co.

Nathalie mengatakan jumlahnya mencapai puluhan orang, termasuk karyawan. “Tiga puluh tujuh. Sudah termasuk karyawan semuanya,” kata dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Uang Belanja

Sule dan Nathalie Holscher
Komedian Sule kini tangah berbahagia. Pasalnya, ia telah resmi menikahi sang kekasih, Nathalie Holscher. Minggu (15/11/2020), keduanya resmi menikah di hadapan keluarga dan sahabat terdekat. (Instagram/ferdinandsule)

Ussy pun bertanya tentang uang belanja dapur setiap bulan. Nathalie mengatakan uang belanjanya sekitar Rp150 jutaan per bulan. 

“Buat masak saja, Rp150 juta. Karena belum karyawan malam-malam lapar, pasti ada mie goreng, ada apa,” kata dia.

Wanita ini juga bercerita bahwa dirinya langsung mengurusi keuangan dan sempat terkejut.

“Begitu aku handle keuangan, aku syok pengeluarannya. Itu baru dapur belum gaji karyawan,” kata dia.

 


Tak Takut

Nathalie Holscher
Namun sayangnya, Nathalie harus mengalami pendarahan hebat hingga dinyatakan keguguran. Tak berlarut sedih, ia mengambil sisi positifnya bahwa ia harus mengurus anak-anak sambungnya lebih dulu. (Instagram/nathalieholscher)

Menanggapi hal ini, Ussy mengatakan tak apa-apa menghabiskan banyak uang untuk orang-orang yang sudah bekerja dengan mereka. Dikatakan bahwa berkah akan datang saat memberikan makan kepada karyawannya. 

“Kalau aku, prinsipnya, kalau kita ngasih makan orang dengan tulus dan ikhlas, Insya Allah berkahnya juga balik. Makanya rezekinya Kang Sule lancar,” kata Ussy.

 


Membedakan

Nathalie menambahkan, dirinya tidak pernah membedakan makanan untuk keluarganya dan para karyawannya. Dia juga tidak takut kehilangan rezeki kalau berbagi makanan. 

“Semua sama makanannya. Depan belakang sama. Soalnya kita sama-sama bekerja. Jadi tidak pernah takut rezeki hilang kalau berbagi makanan,” kata dia.

“Intinya, kita butuh tenaga karyawan, mereka butuh pemasukan. Makanya kita saling membutuhkan,” ujar Ussy.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya