Indosiar Siapkan Tayangan Menghibur dan Mendidik Selama Ramadan 2021

Program Indosiar selama Ramadan yang menghibur dan mendidik dikemas dalam Ramadan Penuh Berkah.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 04 Apr 2021, 15:30 WIB
Diterbitkan 04 Apr 2021, 15:30 WIB
BerAKSI Di Rumah Saja
BerAKSI Di Rumah Saja tayangan Ramadan di Indosiar 2020

Liputan6.com, Jakarta Stasiun televisi Indosiar menyiapkan sederet program spesial untuk menghibur pemirsanya saat menjalani ibadah puasa di bulan suci Ramadan 1442 H. Bertajuk “Ramadan Penuh Berkah”, stasiun televisi yang sudah 26 tahun mengudara akan menyajikan acara yang tak cuma menghibur, namun juga memberikan edukasi kepada pemirsanya.

Ragam alternatif tontonan penuh tuntunan bernuansa Islami dirancang khusus agar selaras dengan aktivitas pemirsa menjalankan ibadah Ramadan, untuk menikmati saat santap sahur hingga berbuka puasa.  

"Sudah menjadi komitmen Indosiar di sepanjang bulan suci untuk aktif menyisipkan nilai-nilai Islam yang damai nan rahmatan lil ‘alamin dalam setiap programnya. Agar keberkahan bulan Ramadan mampu menjadikan kita manusia yang lebih baik," ujar Harsiwi Achmad, Direktur Programming SCM, saat presscon virtual "Ramadan Penuh Berkah", beberapa waktu lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Aksi Asia

[Bintang] Harsiwi Achmad
Preskon program Ramadan Indosiar 2018 (Adrian Putra/bintang.com)

Ajang pencarian bakat Akademi Sahur Indonesia (AKSI) akan kembali hadir saat santap sahur. Aksi Asia 2021 akan mempertemukan ustaz dan ustazah terbaik dari lima negara di Asia seperti Brunei Darussalam, Indonesia, Malaysia, Singapura dan Timor Leste secara virtual. Aksi Asia tayang perdana di Indosiar pada hari Selasa, 13 April 2021 LIVE pukul 02.00 WIB.

"Sahur itu prime time ke dua Indosiar karena menemani sahur, salah satunya Aksi, memasuki tahun ke-9 program paling banyak ditonton non drama. Selalu diapresiasi KPI dan MUI, dakwah yang menghibur. Aksi Asia, Audisi tahun lalu ditunda karena pandemi, jadi kita lanjut aksi Asia di tahun ini," ujar Harsiwi Achmad.


Mega Series

Umumkan Kehamilan, Ini 7 Potret Mesra Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Usai Menikah
Ali Syakieb dan Margin Wieheerm (Sumber: Instagram/marginw)

Tak hanya itu, ada juga Program kultum “Tasbih Ramadan Abah dan LESLAR” dan juga tayangan sinema ramadan yang akan menghibur "Bismillah Cinta" yang diperankan oleh pasangan muda yaitu Ali Syakieb dan Margin Wieheerm.

Selain itu, ada juga variety show “Tukul Arwana One Man Show Ramadan” juga akan meramaikan sore hingga malam hari kepada pemirsa setia Indosiar.

"Mega Series "Bismillah Cinta" , kita coba kemas drama yang berbeda, ustaz mencintai wanita muda pekerja karaoke. Kita ajarkan untuk tidak judge orang, tentang konflik drama religi ditambah percintaan," ujar Sonya Samtani, produser Mega Kreasi Films, yang memproduksi Mega Series Bismillah Cinta.


Program Lain

Logo Indosiar
Logo Indosiar

FTV favorit yang sudha tayang reguler, akan disajikan dengan kemasan khusus yakni Pintu Berkah Spesial Ramadan, Ratapan Buah Hati Spesial Ramadan, dan Kisah Nyata Spesial Ramadan.

Tak ketinggalan, Liga Dangdut Indonesia 2021 dan turnamen sepak bola pramusim Piala Menpora 2021 akan tetap tayang selama Ramadhan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya