John Paul Ivan Meriahkan Acara Halal Bihalal PWI Jaya Musik Film dan Lifestyle

John Paul Ivan mengaku senang dengan apa yang dilakukan para wartawan.

oleh Aditia Saputra diperbarui 01 Jun 2021, 11:30 WIB
Diterbitkan 01 Jun 2021, 11:30 WIB
Dituding Buat Lagu 2019 Ganti Presiden, John Paul Ivan Lapor Polisi
Musikus John Paul Ivan memberi keterangan kepada awak media saat hendak melaporkan portal berita online pribuminews.co.id di Bareskrim Polri, Jakarta, Selasa (22/5). (Merdeka.com/Iqbal S Nugroho)

Liputan6.com, Jakarta Persatuan Wartawan Indonesia seksi Musik Film dan Lifestyle mengadakan acara Halal Bihalal (HBH) bagi anggotanya. Acaranya sendiri digelar di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu (29/5/2021). Dalam acara itu juga hadir mantan gitaris Boomerang, John Paul Ivan (JPI). 

Dalam kesempatan itu,  John Paul Ivan (JPI)   mengaku senang bisa bergabung di acara Halal Bihalal dengan teman-teman wartawan bidang hiburan, meskipun digelar dengan sangat sederhana.

“Seneng banget saya bisa gabung dengan temen-temen wartawan di acara Halal Bihalal yang sederhana ini. Saya lihat rasa persaudaraan teman teman wartawan ini sangat kuat, ini merupakan modal yang bagus untuk menjalin sinergi berkelanjutan, baik antar sesama wartawan maupun wartawan dengan musisi,” ujar John Paul Ivan.

Lebih jauh JPI menambahkan, “dari berkumpul yang sederhana ini ternyata kita bisa menggagas sebuah kegiatan. Saya ingin berkegiatan dengan menggandeng teman-teman wartawan untuk membuat sebuah gerakan agar dunia hiburan segera bangkit seperti sedia kala. Setelah HBH ini kita pingin ada semacam meeting lanjutan dengan PWI Jaya Sie Musik ini,” tambah JPI.

 


Saudara

John Paul Ivan di acara Halal Bihalal PWI
John Paul Ivan di acara Halal Bihalal PWI

Sementara itu, penyanyi Liebie  mengungkapkan rasa senangnya bisa berkumpul dengan para teman-teman wartawan. 

“Teman-teman wartawan hiburan ini sudah kayak saudara, jadi meskipun saya gagal merapat tetapi saya senang melihat kebersamaanya, meskipun hanya melalui kiriman foto-foto,” terang Liebie.

 


Spontan

Dituding Buat Lagu 2019 Ganti Presiden, John Paul Ivan Lapor Polisi
Musikus John Paul Ivan memberi keterangan kepada awak media saat usai melaporkan portal berita online pribuminews.co.id di Bareskrim Polri, Jakarta, Selasa (22/5). (Merdeka.com/Iqbal S Nugroho)

Sementara itu Ketua PWI Jaya Sie Musik Film dan Lifestyle, Irish Riswoyo mengaku acara HBH ini  bersifat spontan atau dadakan serta tidak direncanakan dari jauh jauh hari. 

“Acara ini tidak direncanakan sebelumnya, mengingat masih dalam suasana Pandemi. Sebetulnya kami tidak ingin menggelar acara Halal Bihalal,  tetapi karena melihat semangat yang kuat dari teman-teman untuk bersilaturahmi, maka  saya mencoba untuk  mengakomodir dan mewujudkan dengan menyiapkan  tempat untuk berkumpul,” ujar Irish.

 


Dimeriahkan

Selain John Paul Ivan (ex-gitaris Boomerang), hadir juga Windy Saraswati (Geger Band),  dan Harry Toledo (Bassist). Karena suasana hujan panjang, maka ada beberapa musisi yang sedianya bergabung menjadi gagal merapat. Di antaranya ada Roy Jeconieah, Liebie, Amiroez, Keith Rustam  dan lain-lain. 

“Saya mengucapkan terima kasih untuk suportnya baik hadir secara fisik maupun yang bersimpati dan  mendukungan kegiatan  ini. Di antaranya musisi Eric Martoyo (Montecristo), Kadri Mohammad (Makara),” pungkasnya.

 

 

 

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya