Kondisi Jane Shalimar Sempat Membaik Sebelum Meninggal Dunia

Sebelum mengembuskan napas terakhirnya, Jane Shalimar sempat mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit karena terpapar Covid-19.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 04 Jul 2021, 12:00 WIB
Diterbitkan 04 Jul 2021, 12:00 WIB
Jane Shalimar
Sebelum mengembuskan napas terakhirnya, Jane Shalimar sempat mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit karena terpapar Covid-19. (dok.Instagram @janeshalimar_1/https://www.instagram.com/p/CLIoLO1JPDm/Henry)

Liputan6.com, Jakarta Dunia hiburan Tanah Air sedang berduka. Aktris yang juga politisi, Jane Shalimar meninggal dunia, Minggu (4/7/2021). Sebelum mengembuskan napas terakhirnya, Jane Shalimar sempat mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit karena terpapar Covid-19.

Kondisi kesehatan mantan istri Vebryanto Indra Kusuma Jahja  yang terpapar Covid-19 kian parah, lantaran ia memiliki riwayat penyakit asma dan pneumonia berat.

"Terakhir masih di ICU," kata Olive lewat sambungan telepon, Minggu (4/7/2021)


Sempat Membaik

Jane Shalimar
Aktris Jane Shalimar. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Lanjut Olive, kondisi Jane Shalimar beberapa waktu belakangan sempat membaik. Saturasi oksigennya yang sempat menurun drastis, perlahan mulai naik.

"Kemarin sempat membaik saturasinya kan, di angka 80-90an, sempat baik enggak tahu Allah berkehendak lain," ucap Olive sembari menangis.


Kabar Meninggal Dunia

Jane Shalimar. (Foto: Instagram @janeshalimar_1)
Jane Shalimar. (Foto: Instagram @janeshalimar_1)

Kabar meninggalnya Jane Shalimar sempat diunggah oleh Olive melalui akun Instagram-nya. Jane dinyatakan meninggal dunia sekitar jam 4 pagi.

"Innalillahi wa innailaihi rojiuun. Telah berpulang ke Rahmatullah Jane Shalimar binti Dicky Sadikin, pada usia 41 tahun, pada hari Minggu, 04 Juli 2021 pukul 04.20 WIB," tulis Olive dalam unggahannya.


Pemakaman

Jane Shalimar
Aktris Jane Shalimar saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta, Kamis (2/11). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Rencananya jenazah wanita 41 tahun itu akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut hari ini juga. Lantaran terpapar Covid-19, pemakaman dilakukan sesuai protokol Covid-19.

"Rencana akan dikebumikan pada hari yang sama di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan dan akan menggunakan *protokol covid*," tulis Olive lagi.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya