Reaksi Alvin Faiz Dituduh Menikung Teman: Kami Dekat Ketika Sudah Tak Ada Pasangan, Apa Salah?

Alvin Faiz menangkis tudingan yang menyebutnya menikung teman sendiri gara-gara menikahi mantan istri Zikri Daulay.

oleh Wayan Diananto diperbarui 15 Agu 2021, 17:00 WIB
Diterbitkan 15 Agu 2021, 17:00 WIB
Alvin Faiz. (Foto: Instagram @alvinfaiz)
Alvin Faiz. (Foto: Instagram @alvinfaiz)

Liputan6.com, Jakarta Keputusan Alvin Faiz menikahi mantan istri Zikri Daulay rupanya berbuntut panjang. Lewat fitur pesan langsung, seorang warganet menudingnya tega menikung teman sendiri.

“Alah enggak usah sok agama lo j***, kelakuan lo enggak banget istri temen lo sendiri lo embak juga ji*** bang***,” oceh warganet itu tak lama setelah kabar Alvin Faiz nikah lagi merebak.

Tak terima, suami Henny Rahman menegaskan tak ada yang menikung maupun ditikung dalam hal ini. Alvin Faiz mengingatkan caci maki di medsos bisa dibawa ke jalur hukum.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Klarifikasi Alvin

Unggahan Alvin Faiz. (Foto: Instagram @alvinfaiz)
Unggahan Alvin Faiz soal caci maki warganet setelah menikahi Henny Rahman. (Foto: Instagram @alvinfaiz)

Cukup sekali saya tegaskan, saya tidak menikung apalagi memanfaatkan sahabat saya sendiri,” respons mantan suami Larissa Chou, di Instagram Stories, Minggu (15/8/2021).

Komunikasi kita tetap baik dan dia pun sudah tahu hubungam saya dengan istri saya sejak lama. Saya enggak segan-segan membawa orang-orang seperti ini ke hukum,” imbuh Alvin Faiz.


Perihal Nasib dan Jodoh

Alvin Faiz. (Foto: Instagram @alvinfaiz)
Alvin Faiz. (Foto: Instagram @alvinfaiz)

Tak semua warganet mengecam Alvin Faiz. Ada pula yang mendukung pernikahan ini dengan alasan jodoh adalah misteri yang diatur Sang Khalik. Tugas manusia adalah menjalani dengan ikhlas.

Kita enggak tahu nasib dan jodoh kita ke depannya. Kalau memang jodoh kita mantannya teman kita kenapa enggak selama itu semua sudah diatur sama Allah?” cuit warganet itu.

 


Apa Salah?

Unggahan Alvin Faiz. (Foto: Instagram @alvinfaiz)
Unggahan Alvin Faiz soal caci maki warganet setelah menikahi Henny Rahman. (Foto: Instagram @alvinfaiz)

Kadang heran sama orang yang mulutnya kurang ajar kek begini aman bawa-bawa agama lagi. Astagfirullah,” lanjutnya. Tangkapan layar respons ini diunggah Alvin Faiz di Instagram Stories.

Menyertai unggahan tersebut, Alvin Faiz yang tak habis pikir dengan tudingan netizen balik bertanya, “Sesimpel itu, kita sama-sama dekat ketika sudah tidak ada pasangan, apa salah?” 


Kecuali Dia Pasangan Orang

Unggahan Alvin Faiz. (Foto: Instagram @alvinfaiz)
Unggahan Alvin Faiz terkait kabar menikahi Henny Rahman. (Foto: Instagram @alvinfaiz)

Kecuali dia masih ada pasangan ketika dekat dengan saya baru salah,” pungkas putra ustaz Arifin Ilham, yang dikabarkan menikahi Henny Rahman di di Leuwiliang, Bogor, Jawa Barat.

Hari yang sama, Alvin Faiz memamerkan potret pernikahannya dengan Henny Rahman di Instagram Stories. Tanpa caption, keduanya memakai baju serba putih di hari bahagia mereka.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya