Rachel Goddard Bicara Kulit Wajah Sehat dari Ilmuwan Kanada

Rachel Goddard mengaku peduli akan kesehatan wajah.

oleh Aditia Saputra diperbarui 28 Agu 2021, 23:47 WIB
Diterbitkan 28 Agu 2021, 05:30 WIB
Rachel Goddard
Rachel Goddard

Liputan6.com, Jakarta Beauty Vlogger Rachel Goddard mengaku peduli akan kesehatan wajah. Tak salah bila akhirnya dirinya menggunakan produk skincare berkualitas. 

Rachel Goddard menggunakan salah satu varian dari SKINTIFIC, yaitu SKINTIFIC 5X Ceramide Low pH Cleanser. Dirinya pun mengungkap pengalamannya di Instagram.

“Cleanser ini aman untuk kulit sensitif, dapat melembabkan tanpa ada rasa ketarik gitu loh guys, diformulasikan di Kanada,” tulis Rachel Goddard, seperti dilihat, Sabtu (28/8/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Digandrungi

Rachel Goddard
Rachel Goddard

Belakangan ini skincare menjadi hal yang banyak digandrungi anak muda, terutama bagi kaum hawa. Salah satu alasannya adalah manfaat bagi kulit, terutama wajah. Terlebih jika digunakan secara rutin. 

 


Tidak Asal

Rachel Goddard
Rachel Goddard

Akan tetapi, menggunakan skincare tak bisa asal, terutama buat pemula. Pastikan skincare yang digunakan mengandung bahan-bahan yang aman untuk kulit wajah kamu dan dapat memberikan efek positif.

 


Ilmuwan Kanada

Seperti brand skincare SKINTIFIC, yang diformulasikan oleh sekelompok ilmuwan di Kanada. Dengan berlatar “Skincare Powered by Science”, brand skincare ini berkomitmen dan secara riset sudah terbukti memberikan hasil yang cepat dan tetap aman untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya