Aktor Spider-Man: No Way Home Dianggap Bocorkan Kehadiran Tobey Maguire

Salah satu aktor Spider-Man: No Way Home, J.B. Smoove, sempat dianggap membeberkan kehadiran Tobey Maguire.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 07 Sep 2021, 12:40 WIB
Diterbitkan 07 Sep 2021, 12:40 WIB
Spider-Man 3
Tobey Maguire sebagai Peter Parker dalam film Spider-Man 3. (Sony Pictures)

Liputan6.com, Jakarta - Spider-Man: No Way Home yang bakal tayang Desember tahun ini, masih menyisakan rasa penasaran penggemar. Banyak yang ingin segera tahu apakah Tobey Maguire akan beradu akting dengan Tom Holland di film superhero Marvel tersebut.

Bahkan, ketika teaser trailer film ini dirilis pada 23 Agustus 2021 lalu, sosok Tobey sama sekali tak muncul. Namun, belum lama ini, salah satu aktor Spider-Man: No Way Home, J.B. Smoove, sempat dianggap membeberkan kehadiran Tobey.

Dalam sebuah video wawancara yang beredar di media sosial, J.B. Smoove sempat mengatakan antusiasmenya untuk melihat Tobey sebagai Spider-Man kembali di layar lebar.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Tampil Lagi di No Way Home

J.B. Smoove
J.B. Smoove sebagai Julius Dell dalam film Spider-Man: Far From Home. (Marvel Studios/ Sony Pictures via Marvel Cinematic Universe Fandom)

Awalnya, aktor pemeran guru Peter Parker bernama Julius Dell di Spider-Man: Far From Home itu mengonfirmasi kehadirannya kembali sebagai karakter yang sama di Spider-Man: No Way Home.

 


Ditanya Soal Tobey dan Andrew

Tobey Maguire dan Andrew Garfield
Tobey Maguire dan Andrew Garfield sebagai Spider-Man di film superhero Marvel. (Sumber kolase: Sony Pictures)

Ketika Smoove ditanya mengenai siapa di antara Andrew Garfield dan Tobey Maguire yang paling ingin dilihatnya tampil bersama Tom Holland, ia menjawabnya tanpa berpikir.

"Wow! Tobey Maguire, tentu saja, bung," ceplos J.B. Smoove seperti bisa disimak dalam video yang diunggah akun Twitte @spideyupdated.

 


Anggapan Penggemar

Setelah video tersebut beredar, banyak penggemar yang beranggapan bahwa Smoove membocorkan spoiler paling rahasia yang sangat dijaga ketat oleh produser film-film Marvel sekaligus bos proyek ini, Kevin Feige.

Bahkan, tak sedikit yang berkelakar agar Smoove segera dijauhkan dari Kevin Feige agar tidak menimbulkan permasalahan baru.

 


Dijauhkan dari Bos Marvel

"JB Smoove dikabarkan menghilang setelah menyuarakan pikiran untuk Spiderman No Way Home," kelakar seorang warganet.

"Lindungi J.B Smoove dengan segala cara. Kevin Feige sedang mengejarnya," celetuk warganet yang lain.

"Ya Tuhan, Kevin Feige akan kehilangan akalnya," timpal yang lainnya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya