Titi DJ Baru Jalani Vaksin Pertama, Ternyata Menderita Autoimun

Titi DJ, putra dan adiknya berkonsultasi kepada dokter sebelum menjalani vaksin pertama.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 29 Sep 2021, 19:30 WIB
Diterbitkan 29 Sep 2021, 19:30 WIB
[Fimela] Titi DJ
Titi DJ, putra dan adiknya berkonsultasi kepada dokter sebelum menjalani vaksin pertama. (Daniel Kampua/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta - Titi DJ senang akhirnya bisa menjalani anjuran pemerintah untuk suntik vaksin Covid-19. Dan ini merupakan suntikan pertama baginya.

Bukan hanya pelantun "Sang Dewi" saja yang suntik vaksin. Tapi juga anak, Daffa dan adiknya.

"290921Alhamdulillah, akhirnya kami vaksin! Tadi siang kami : aku, anakku @daffabedamned dan adikku @agung.i.perkasa melakukan vaksin pertama kami! Yeaiiiy!" tulis pemilik nama lengkap Titi Dwi Jayanti, di akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (29/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Autoimun

Titi DJ (Foto: Instagram/@ti2dj)
Titi DJ (Foto: Instagram/@ti2dj)

Bukan tanpa alasan, Titi DJ dan anak serta adiknya baru melakukan suntik vaksin sekarang ini. Rupanya, ia menderita penyakit.

"Kenapa baru sekarang? Karena km bertiga punya autoimun, jadi kami harus konsultasi terlebih dahulu ke dokter, apakah kami layak untuk di vaksin," tambahnya.

 


Layak

Titi DJ (Foto: Instagram/@ti2dj)
Titi DJ (Foto: Instagram/@ti2dj)

Setelah diperiksa, ternyata kini Titi DJ dan keluarganya sudah bisa divaksin.

"Dan setelah diperiksa oleh dokter beberapa minggu yg lalu, Alhamdulillah km bisa dan layak di vaksin. Lalu mulailah kami mendaftar untuk vaksin," sambungnya.

 


Info dari Ashanty

Sebelum vaksin, rupanya Titi DJ sempat bertanya-tanya kepada Ashanty, yang diketahui juga menderita autoimun.

"Tadi kami mendapat vaksin dosis pertama di GOR Cilandak. Terima kasih @ashanty_ash sayang (sesama penderita autoimun) yg sudah memberi info. Terima kasih juga ibu Yanti dan team di GOR Cilandak," lanjutnya.

 


Ajak Vaksin

Titi DJ, kini mengajak masyarakat untuk melakukan vaksin.

"Yang belum vaksin, ayo daftar dan lakukan vaksin, untuk melindungi diri sendiri dan melindungi orang lain, dan supaya kita tidak mengalami gejala berat bila terkena covid19. Dan yg juga penting dengan divaksin kita bisa membantu mengurangi penyebaran virus corona dan juga mengakhiri pandemi ini. YUK BISA YUK INDONESIA! #sayasudahdivaksìn," ia mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya