Perjuangan Celine Evangelista Cari Nafkah untuk 4 Anak di Tengah Konflik Rumah Tangga

Celine Evangelista banting tulang untuk menafkahi keluarga.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 19 Okt 2021, 18:00 WIB
Diterbitkan 19 Okt 2021, 18:00 WIB
Tanpa Stefan William, Ini 8 Momen Pemotretan Keluarga Celine Evangelista
Pemotretan Celine Evangelista dan anak-anaknya (Sumber: YouTube/RIOMOTRET)

Liputan6.com, Jakarta - Hingga kini hubungan Celine Evangelista dengan Stefan William belum membaik. Bahkan keduanya dikabarkan sedang menghadapi proses perceraian.

Akibat dari konflik rumah tangga, Celine Evangelista harus banting tulang menafkahi anak-anak serta anggota keluarga lainnya. Ramzy, rekan Celine di talk show Kopi Viral pun memberi kesaksian.

"Gue menyaksikan sendiri tadi, yang lain belum datang, ke ruangan masih kosong ada bangku panjang ternyata ada Celine lagi tidur," cerita Ramzy di program Kopi Viral, Selasa (19/10/2021).

"Gue tanya 'Dari mana?' 'Dari Insert tadi' belum tidur sampai sini jam 05.30. Luar biasa ya sekarang sedang berjuang mencari sesuatu untuk darah daging," sambungnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menafkahi

Celine Evangelista
[Foto: YouTube Trans TV Official]

Kegigihannya dalam bekerja memang semata-mata dilakukan Celine Evangelista untuk menyambung hidup keluarganya.

"Iya kalau aku nggak kerja terus gimana anak-anak, aku berusaha semampu aku dan sebisa aku untuk kerja, cari uang halal untuk membiayai dan menafkahi anak-anak aku. Dan aku masih banyak adik-adik," jelas Celine.


Profesional

[Fimela] Celine Evangelista dan Stefan William
Celine Evangelista dan Stefan William (Instagram/celine_evangelista)

Meski sedang menghadapi masalah rumah tangga, Celine Evangelista tetap berusaha profesional dalam bekerja. Sebisa mungkin dia tak menunjukkan kesedihannya bila sedang membawakan acara di televisi.

"Aku mah orangnya cengeng banget, tapi aku selalu berusaha untuk kuat, profesional, kerja tetap kerja," tuturnya.


Curahan Hati Celine

Dalam kesempatan itu, Celine Evangelista juga mengungkap bahwa hatinya sangat terluka hingga tak sanggup menahan tangisan.

"Sekarang aku lagi di titik terendah aku, aku merasa seperti itu. Aku ngerasa di mana aku kayak sakit banget hati aku, lagi cengeng banget," kata Celine Evangelista.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya