Hostage: Missing Celebrity Tiba di Indonesia, Aktor Hwang Jung Min Sapa Pencinta Film Tanah Air

Yang merindu film thriller dari Korea Selatan, Hostage: Missing Celebrity dengan bintang Hwang Jung-Min telah tiba di Indonesia. Bersiaplah.

oleh Wayan Diananto diperbarui 21 Okt 2021, 06:00 WIB
Diterbitkan 21 Okt 2021, 06:00 WIB
Hostage: Missing Celebrity.
Poster film Hostage: Missing Celebrity yang dibintangi Hwang Jung Min. (Foto: Dok. Max Pictures)

Liputan6.com, Jakarta Relaksasi PPKM di banyak provinsi memungkinkan bioskop dibuka lagi dengan protokol kesehatan ketat. Sejumlah film impor pun siap menemui para pencinta sinema di Tanah Air.

Salah satu yang siap tayang yakni film box office asal Korea Selatan, Hostage: Missing Celebrity karya sineas Pil Kam Sung dengan aktor Hwang Jung Min sebagai pemeran utama.

Hostage: Missing Celebrity akan tayang di jaringan CGV Cinemas mulai 27 Oktober 2021. Jelang penayangan di Indonesia. Hwang Jung Min menyapa pencinta film lewat sebuah video.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sang Aktor Menyapa

Hostage: Missing Celebrity.
Salah satu adegan film Hostage: Missing Celebrity yang dibintangi Hwang Jung Min. (Foto: Dok. Max Pictures)

“Halo penonton Indonesia, senang bertemu dengan Anda. Saya Hwang Jung Min, yang memerankan Hwang Jung Min di film ini,” aktor kelahiran 1 September 1970 ini menyapa.

Dalam video resmi yang dirilis bulan ini, sang aktor memberi bocoran soal cerita Hostage: Missing Celebrity. Rupanya Hwang Jung Min memerankan tokoh bernama sama dengannya.


Dengan Cara Ekstrem

Hostage: Missing Celebrity
Salah satu adegan film Hostage: Missing Celebrity yang dibintangi Hwang Jung Min. (Foto: Dok. Max Pictures)

“Film ini tentang aktor bernama Hwang Jung Min yang diculik, dan berusaha melarikan diri dengan cara ekstrem agar bisa lolos dan selamat. Bagaimana kisah selanjutnya? Nantikan Hostage: Missing Celebrity, sampai jumpa dibioskop,” imbuhnya.

Premis film sangat menjanjikan sekaligus menarik. Hwang Jung Min diculik sekelompok orang tak dikenal. Semula ia mengira ini prank untuk video konten di kanal YouTube.

 


Ada Yang Tak Beres

Hostage: Missing Celebrity
Salah satu adegan film Hostage: Missing Celebrity yang dibintangi Hwang Jung Min. (Foto: Dok. Max Pictures)

Saat melihat kekerasan yang dilakukan para penculik, ia merasa ada yang tak beres. Apalagi ketika mereka minta uang tebusan berjumlah besar dengan waktu hanya 24 jam, Hwang Jung Min mati-matian menyelamatkan diri.

Hostage: Missing Celebrity merupakan debut penyutradaraan Pil Kam Sung yang didasarkan pada film Tiongkok Saving Mr. Wu rilisan tahun 2015. Versi Korea-nya menelan biaya produksi sekitar 8 miliar rupiah.


Terlaris Ketiga

Hostage: Missing Celebrity.
Poster film Hostage: Missing Celebrity. (Foto: Dok. Max Pictures/ IMDb)

Sedianya, film ini dirilis di bioskop pada 2020 namun tertunda akibat pandemi Covid-19 yang menjadi isu kesehatan global. Hostage: Missing Celebrity kemudian dijadwal ulang untuk rilis di bioskop Agustus 2021.

Melansir dari KoreanFilm.or.kr, Hostage: Missing Celebrity menembus tangga box office dan menjadi film Korea terlaris ketiga tahun ini. Ia juga menjadi film terlaris kesembilan di Korea Selatan sepanjang 2021.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya