Makin Mendekati Waktu Persalinan, Nagita Slavina Kurangi Kegiatan Mulai November

Nagita Slavina menyatakan bahwa dirinya siap menarik diri dari segala kesibukannya demi menyambut kelahiran buah hatinya itu.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 29 Okt 2021, 20:30 WIB
Diterbitkan 29 Okt 2021, 20:30 WIB
Nagita Slavina
Nagita Slavina (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina saat ini tengah mengandung anak kedua. Usia kehamilannya sudah memasuki 8 bulan.

Artinya, tidak lama lagi Nagita Slavina akan menjalani persalinan. Oleh karenanya, Nagita Slavina menyatakan bahwa dirinya siap menarik diri dari segala kesibukannya demi menyambut kelahiran buah hatinya itu.

Hal itu diungkap Nagita Slavina dan Raffi Ahmad saat ditemui di sela-sela press conference Kolaborasi SCM dan RANS Entertainment, di SCTV Tower Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (29/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kurangi Kegiatan

Nagita Slavina
Nagita Slavina (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Di bulan November dia (Nagita) udah nggak ngambil banyak acara, udah mau fokus karena kondisi lagi Covid gini, biar pun Covid udah mambaik tapi tetap harus jaga-jaga karena mau lahiran," ucap Raffi Ahmad.

"Cuma alhamdulillah ini dapat rezeki, kerja nggak jauh dari rumah ya dijalani aja," timpal Nagita Slavina.


Fokus Keluarga

Nagita Slavina
Nagita Slavina (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Bukan cuma Nagita Slavina, Raffi Ahmad juga menyatakan siap untuk mengurangi aktivitasnya. Setelah sang buah hati lahir, Raffi Ahmad ingin lebih fokus bersama keluarganya, setidaknya hingga tahun depan.

"Saya pun nggak terlalu banyak ngambil kerjaan tambahan karena mau lahiran, ntar awal tahun baru beraktivitas," paparnya.


Doa

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kemudian meminta doa agar diberikan kesehatan serta kelancaran hingga waktu persalinan tiba.

"Nggak ada (persiapan) gimana-gimana, berdoa aja yang penting sehat. Akhir november (lahiran) Insyaallah, doain aja," tutup Raffi Ahmad.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya