Keluarga Vanessa Angel Buka Suara soal Siapa yang Akan Urus Gala Sky Andriansyah

Ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat, buka kartu soal siapa yang akan mengasuh cucunya, yakni Gala Sky Andriansyah.

oleh Wayan Diananto diperbarui 08 Nov 2021, 13:30 WIB
Diterbitkan 08 Nov 2021, 13:30 WIB
Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)
Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

Liputan6.com, Jakarta Setelah jadi korban kecelakaan maut di Tol Jombang arah Surabaya pada Kamis (4/11/2021), jenazah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dimakamkan di Jakarta keesokan harinya.

Kini, perhatian publik tertuju pada putra mereka yang selamat dari kecelakaan. Gala Sky Andriansyah sudah tiba di Jakarta pada hari ini, Senin (8/11/2021)

Pertanyaan yang mengambang di benak khalayak, siapa yang akan mengurus dan mengawal tumbuh kembang Gala? Terkait ini, ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat mengklarifikasi.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Diurus Bersama

Vanessa Angel.
Vanessa Angel meninggal dunia di Jawa Timur, 4 November 2021. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

“(Gala Sky Andriansyah) diurus bersama. Saya sih kepengin juga kalau misalnya memang ini diurus semuanya sama saya juga boleh,” ungkap Doddy Soedrajat usai tahlilan hari ketiga, di Jakarta.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube KH Infotainment, Minggu (7/11/2021), Doddy Soedrajat tak keberatan membesarkan cucu mengingat ia tak punya anak laki-laki.


Tak Punya Anak Lelaki

Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)
Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

“Karena saya juga enggak punya anak lelaki. (Sekarang) saya punya cucu lekaki, senang juga kalau misalnya saya merawat,” katanya. Pengasuhan Gala tengah didiskusikan dengan keluarga Bibi Andriansyah.

Yang terpenting, Gala Sky Andriansyah merasa nyaman dan betah. Diskusi dengan keluarga Bibi Andriansyah nantinya diyakini mengerucut pada solusi terbaik bagi si kecil.


Bagi-bagi Waktu

Vanessa Angel dalam kenangan.
Vanessa Angel dalam kenangan. Ia meninggal dunia di Jawa Timur, 4 November 2021. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

“Tapi kan mungkin dari pihak keluarga Bibi juga pengin. Ya mungkin kita bagi-bagi waktu saja untuk Gala nanti bagaimana,” Doddy Soedrajat membeberkan, baru-baru ini.

“Mungkin seminggu di sini, seminggu di saya. Gampanglah kalau itu nanti teknisnya kita bicarakan,” ia menyambung. Saat ini, kedua keluarga fokus memulihkan kesehatan Gala. 


Fokus ke Gala

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (dok.Instagram/@vanessaangelofficial/https://www.instagram.com/p/CNRSQxgHTAx/Komarudin)

Terkait proses hukum yang membelit sang sopir, yakni Tugabus Joddy, baik keluarga Vanessa Angel maupun Bibi Andriansyah memercayakan kepada pihak berwenang.

“Saya enggak lagi fokus ke situ, fokus saya lagi ke Gala saja. (Jadi) enggak fokus ke Joddy-nya, biar itu nanti proses hukum yang berjalan. Saya tinggal terima hasilnya,” pungkas Doddy.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya