Usai dengan Marvel Venom dan Sophia Latjuba, Brand Lokal Ini Kembali Berkolaborasi

Brand lokal sepeda lipat kembali melakukan kolaborasi.

oleh Aditia Saputra diperbarui 05 Des 2021, 22:41 WIB
Diterbitkan 04 Des 2021, 12:20 WIB
Ecosmo 10 SP Sophia Latjuba
Ecosmo 10 SP Sophia Latjuba

Liputan6.com, Jakarta Anda penggemar antihero Marvel Venom? Atau bahkan Anda penggemar artis cantik Sophia Latjuba? Jika iya mungkin Anda bisa memiliki sepeda lipat edisi nama-nama mereka. Belum lama ini, brand lokal sepeda lipat Element Bike mengelurkan edisi mereka, Ecosmo 10 SP Sophia Latjuba dan Element Ecosmo 8SP edisi Marvel Venom.

Maraknya trend sepeda lipat di akhir tahun 2019 sampai detik ini, menjadikan brand sepeda lipat yang berlokasi di Kendal, Semarang, Jawa Tengah ini mampu menarik perhatian goweser di tanah air dengan berbagai tampilan produk yang ditawarkan.

Kolaborasi ini merupakan strategi yang dijalankan oleh Element Bike dirasa mampu untuk menarik perhatian pasar.

"Lebih baik berkolaborasi dibanding kita harus berkompetisi, karena sangat pentingnya untuk branddalam menciptakan sebuah pasar baru agar cakupan itu sendiri dapat lebih luas," ujar Hendra, CEO Element Bike dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kolaborasi

Ecosmo Z8 Coca-Cola Edition.
Ecosmo Z8 Coca-Cola Edition.

Mengingat Element Bike menggaungkan #localprideindonesia ternyata bukan brand lokal atau tokohnya saja yang mereka ajak untuk berkolaborasi, tetapi produsen sepeda lokalan ini mampu melebarkan sayapnya hingga melakukan kolaborasi dengan brand nomor 1 dunia yaitu Coca-Cola.

 


Simple

Ecosmo Z8 Coca-Cola Edition.
Ecosmo Z8 Coca-Cola Edition.

Tepat pada tanggal 3 Desember 2021 ini, Pt. Roda Maju Bahagia (RMB) yang dimiliki anak bangsa ini Telah resmi merilis sepeda lipat Ecosmo Z8 Coca-Cola Edition. Tentunya dengan tampilan produk yang simple tetapi sangat elegan dan memiliki karakter dari brand Coca-Cola itu sendiri yang di mana fokusnya pada Bold Simplicity, Real Authenticity, The Power of Red, Familiar Yet Surprising.

 


Perhatian

Produk keluaran terbaru Element Bike dengan Coca-Cola ini siap membuat kamu makin jadi bahan perhatian saat menggowesnya di jalan. Di banderol dengan harga yang sangat ekonomis di pasaran.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya