Juicy Luicy jadi Band yang Lagu dan Albumnya Paling Banyak Didengar di Spotify

Juicy Luicy mencatat sejarah sebagai band yang lagunya banyak didengar di Sportify.

oleh Aditia Saputra diperbarui 12 Des 2021, 21:57 WIB
Diterbitkan 12 Des 2021, 18:30 WIB
Juicy Luicy
Juicy Luicy

Liputan6.com, Jakarta Band Juicy Luicy berhasil mencatat sejarah sebagai salah satu musisi terbaik di Indonesia. Mereka berhasil masuk 10 besar artis, lagu, dan album teratas yang didengarkan oleh para pencinta musik di Spotify.

Belum lama ini, Spotify merilis Spotify Wrapped, yang memperlihatkan bagaimana orang-orang di seluruh dunia mendengarkan musik dan podcast di platform tersebut sepanjang 2021.

Lagu "Lantas" milik Juicy Luicy, masuk dalam lagu yang paling banyak didengar di Indonesia.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Paling Banyak

Juicy Luicy
Juicy Luicy

Berdasarkan daftar tersebut, "Lantas" menempati posisi kesembilan dari 10 lagu yang paling banyak didengarkan di Indonesia. Tetapi, hanya Juicy Luicy-lah satu-satunya band Indonesia yang berhasil masuk ke daftar itu.

Tercatat sampai akhir 2021, "Lantas" sudah didengarkan lebih dari 40 juta kali di Spotify.

 


Rekor

Juicy Luicy
Juicy Luicy

Selain menjadi satu-satunya band lokal dengan lagu paling banyak didengar di Tanah Air, Juicy Luicy juga mencatat rekor sebagai band Indonesia nomor satu, yang albumnya paling banyak didengar di negeri ini.

Ini terbukti dengan masuknya album Sentimental milik Juicy Luicy ke top 10 album yang paling didengarkan di Spotify Indonesia. Juicy Luicy pun menjadi satu-satunya band Indonesia yang masuk ke daftar tersebut.

 


Prestasi

Prestasi ini memperlihatkan bagaimana karya-karya Juicy Luicy makin dicintai masyarakat Indonesia. Sayangnya daftar-daftar teratas Spotify Wrapped 2021, tidak mengategorikan band, hanya artis.

Kalau Spofity merilis daftar band Indonesia yang paling banyak didengarkan di Tanah Air, lagu "Lantas" dan album Sentimental milik Juicy Luicy sudah pasti berada di posisi nomor satu.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya