Tak Banyak Bicara, Kakak Laura Anna Minta Doa Terbaik untuk Adiknya

Kakak Laura Anna, Greta, tak banyak bicara ihwal meninggalnya sang adik.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 15 Des 2021, 17:26 WIB
Diterbitkan 15 Des 2021, 17:24 WIB
Laura Anna
Laura Anna (@edlnlaura/instagram.com)

Liputan6.com, Jakarta Duka mendalam dirasakan keluarga atas meninggalnya Laura Anna. Mereka masih tak menyangka dara 21 tahun itu telah pergi untuk selama-lamanya.

Greta, kakak Laura Anna, tak banyak bicara ihwal meninggalnya sang adik. Ia minta didoakan agar adiknya mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

"Mohon doanya saja, ya. Makasih ya semua," kata Greta kepada wartawan yang kemudian pergi meninggalkan rumahnya di kawasan Puri Gading, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (15/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sempat Keluhkan Lambung

7 potret Laura Anna sebelum kecelakaan
Foto: Instagram/@edlnlaura

Diketahui sebelumnya, Laura Anna meninggal dunia pada Rabu (15/12/2021) pagi. Sebelum mengembuskan napas terakhirnya, Laura sempat mengeluh bermasalah dengan lambungnya dan akhirnya dilarikan ke rumah sakit.


Dinyatakan Meninggal Dunia

Laura Anna (Foto: Instagram/@edlnlaura)
Laura Anna (Foto: Instagram/@edlnlaura)

Meski sempat mendapatkan penanganan dari pihak rumah sakit, namun nyawa Laura sudah tak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia pagi tadi.


ART Terkejut

Asisten rumah tangga (ART) Laura Anna, Siska, mengaku kaget mendengar kabar ini. Dia sempat tidak percaya Laura meninggal dunia karena kondisi mantan kekasih Gaga itu dalam keadaan baik-baik saja.

"Kita enggak percaya dikasih tahu sama rumah sakit kalau kak Laura meninggal," ujar Siska.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya