Bukan Karena Sakit, Jimmy Gideon Meninggal Akibat Jatuh di Kamarnya

Jimmy Gideon meninggal dunia pada 26 Desember 2021. Sejumlah selebritas melayangkan dukacita dan melantun doa.

oleh Wayan Diananto diperbarui 27 Des 2021, 18:32 WIB
Diterbitkan 27 Des 2021, 08:15 WIB
Jimmy Gideon.
Jimmy Gideon meninggal dunia pada 26 Desember 2021. (Foto: Dok. Evry Joe)

Liputan6.com, Jakarta Jimmy Gideon meninggal dunia di kediamannya, di kawasan Tangerang, pada Minggu (26/12/2021). Bintang sinetron Gara Gara mengembuskan napas terakhir di usia 58 tahun.

Kabar Jimmy Gideon meninggal dunia kami terima dari produser sekaligus Direktur Rumah Film Indonesia, Evry Joe, melalui pesan singkat yang disebar lewat aplikasi WhatsApp pada hari yang sama.

Innalilahi wainnailaihi rojiun. Kembali dunia artis film dan komedian Indonesia berduka, barusan bada isya jam 19.00 Wib, kembali kita berduka Senior kita bernama Jimmy Gideon telah berpulang,” tulisnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Hubungi Keluarga

Dalam wawancara virtual dengan Showbiz Liputan6.com, Evry Joe menyebut semula Jimmy Gideon diberitakan meninggal dunia karena sakit. Belakangan diketahui bukan itu sebabnya.

“Ya betul, barusan saya menghubungi keluarganya, menyatakan beliau meninggal tidak sakit namun jatuh di kamar. Saat berdiri, beliau jatuh,” Evry Joe membeberkan.


Bada Isya

“Meninggal saat bada isya tadi, aktor komedian kita, artis sinetron juga beliau kan. Yang lebih kita kenal dulu sinetron yang populer dari Multivision itu, Gara-gara ya,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Evry Joe menyampaikan dukacita atas kepergian komedian yang melambung bersama pesan Babe Rojali dalam sinetron Kecil Kecil Jadi Manten.

 


Selamat Jalan

“Bang Jimmy Gideon, selamat jalan Bang Jimmy. Semoga karya-karyamu menjadi ladang amal dan menjadi pelajaran untuk sineas-sineas muda saat ini,” pungkas Evry Joe.

Teriring doa agar Jimmy Gideon diterima di sisi Sang Khalik dan mendapat termpat terindah di alam baka. Sejumlah selebritas melayangkan dukacita dan doa untuk almarhum.


Dukacita Sahabat

Innalillahi Wainnailaihi Roji'uun selamat jalan wahai kawanku, aku sebagai sahabat hanya bisa mendoakan dari sini,” tulis komedian Derry 4 Sekawan lewat akun Instagram pribadinya, kemarin.

Semoga segala doa-doa terbaik yang kupanjatkan dikabulkan oleh Allah. Hanya satu yang bisa aku lakukan saat ini, yakni mengenang dan mendoakanmu,” ia menambahkan.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya