Sinopsis Vidio Original Series Flora Episode 6: Mulai Berlabuh

Setelah berbulan-bulan mencoba merusak hubungan Steve dan Gloria, Flo akhiarnya angkat tangan. Di saat yang bersamaan, dirinya bertemu dengan Mark dan semuanya terasa lebih indah. Simak sinopsis Vidio Original Series Flora episode 6 di sini.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 03 Feb 2022, 10:40 WIB
Diterbitkan 03 Feb 2022, 10:40 WIB
Vidio Original Series
Flora original series sudah memasuki episode yang ke-6 pada Selasa, (1/2/2022). (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Kisah kandasnya hubungan Flo dan Steve dalam Vidio Original Series Flora yang telah berjalan selama lima tahun mulai memasuki babak baru. Setelah berbulan-bulan mencoba membubarkan hubungan Steve dengan pacar barunya, Flo akhirnya angkat tangan.

Pada Selasa (1/2/2022) lalu, Vidio telah merilis episode terbaru Flora original series yang ke-6. Cerita yang seolah berputar di percobaan Flo menarik perhatian Steve, perlahan mulai memperlihatkan sisi lain Flo yang sudah menerima keadaan.

Bukan semata karena Flo sadar bahwa dirinya menyebabkan masalah, tapi juga karena adanya sosok pengganti yang berhasil mengalihkan perhatiannya. Dia adalah Mark (Fadly Faisal). Pria yang ditemuinya secara tidak sengaja di pantai, ternyata memberikan warna baru untuk hidupnya.

Namun, seberapa jauh Flo dan Mark bisa membangun hubungan yang terjalin? Apakah semuanya bisa berubah menjadi lebih dari sekedar teman? Berikut ini sinopsis singkat Flora episode 6.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Permintaan Maaf

Vidio Original Series Flora
Mike Ethan berperan sebagai Steven dalam Vidio Original Series Flora. (Dok. Vidio)

Awal episode baru Flora series diawali dengan adegan di mana Flo mengungkapkan rasa penyesalannya kepada Steve atas semua hal yang dilakukannya akhir-akhir ini. Flo menyadari bahwa semua yang dilakukannya sudah melewati batas.

Flo juga memberikan pujian bahwa sebenarnya Gloria adalah orang yang baik. Hanya saja, karena belum siapnya Flo menerima kenyataan membuat dirinya memandang Gloria sebagai sosok yang menghancurkan kebahagiaannya.

Bukan hanya Flo saja, dalam perbincangan empat mata ini Steve juga meminta maaf kepada Flo. Ia merasa salah karena terlalu cepat untuk mencari pengganti Flo, padahal pasangan ini belum lama mengakhiri status mereka.

Dalam kesempatan ini, Steve pun meminta Flo untuk tidak bertemu dalam beberapa waktu. Hal ini untuk memberikan dirinya dan Gloria waktu untuk bisa bersama-sama tanpa ada bayang-bayang sang mantan.


Kembali Ceria

Vidio Original Series Flora
Original Series Flora sudah tayang dan dapat disaksikan eksklusif di Vidio. (Dok. Vidio)

Terbukanya Flo untuk bisa menerima kenyataan ternyata berdampak baik untuk hidupnya. Ia jauh lebih bersemangat ketika kembali bekerja di galeri seni. Keceriaan yang hadir di wajahnya semakin menjadi ketika ia mendapatkan sebuah pesan singkat dari Mark yang mengajaknya makan riang.

Di restoran, Flo terlihat bisa menikmati waktu berduanya bersama dengan Mark. Meskipun tiba-tiba Steve dan Gloria datang, dirinya tidak terpengaruh begitu saja. Flo pun mengajak Mark untuk tinggal di villa tempat dirinya dan Petra menginap.

Petra mulai meledek Flo bahwa Mark hanya pelampiasan Flo. Bukannya marah, Mark justru tertawa karena melihat tingkah mereka berdua yang dinilai lucu dan aneh. Nampaknya Mark bisa menyesuaikan diri dengan sifat Flo yang terkadang aneh.

Apakah ini semua akan berakhir bahagia untuk Flo? Apa reaksi Steve kalau mengetahui bahwa Flo jauh lebih positif ketimbang saat mereka baru putus? Langsung saksikan Flora episode 6 yang sudah hadir di Vidio. Nonton Flora Turn On setiap  Selasa untuk dapatkan cerita terbarunya.

Segera download aplkasi Vidio dan ambil promo VIDIOFEBRUARI untuk dapatkan potongan harga untuk akses Premier Platinum selama 30 hari hanya 15 ribu. Promo berlaku untuk pelanggan baru.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya