Streaming Pingin Siaran Show 2 Episode 8: Kenal Lebih Dekat dengan Cosplayer Kameaam, Rabu 9 Februari 2022

Studio Pingin Siaran Show 2 kedatangan tamu cosplayer Kameaam untuk berbagi cerita tentang pengalamannya selama menjadi cosplayer. Streaming episode terbaru Pingin Siaran Show 2 ke-8 yang tayang malam ini, Rabu 9 Februari 2022 di Vidio.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 09 Feb 2022, 13:40 WIB
Diterbitkan 09 Feb 2022, 13:40 WIB
Pingin Siaran Show 2 bersama Kameaam
Cosplayer Kameaam akan menjadi bintang tamu untuk episode ke-8 Pingin Siaran Show 2. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Sebagai penggemar talkshow komedi Pingin Siaran Show 2, pasti Anda sudah penasaran dengan bintang tamu di tiap episodenya. Sudah total tujuh bintang tamu yang berkunjung untuk berbincang bersama Tretan dan co-host lainnya.

Pada episode ke-8 kali ini, studio Pingin Siaran Show 2 akan kedatangan tamu yang beda dari biasanya. Dia adalah Kameaam, seorang cosplayer Indonesia yang terkenal. Cosplayer sendiri adalah orang-orang yang gemar berpakaian layaknya karakter yang muncul di anime, dongen, hingga sebuah video game.

Kameaam akan diajak ngobrol seputar kehidupan pribadinya mulai dari tanggal lahir, arti nama, hingga cerita pengalaman menarik selama dirinya menjadi seorang cosplayer. Bukan hanya itu, ada juga Mc Danny dan Dustin yang mencoba menjadi pembaca berita untuk menggantikan posisi Coki Pardede.

Selain bintang tamu di atas, kira-kira ada keseruan apalagi yang akan dihadirkan di episode kali ini? Jangan lewatkan Pingin Siaran Show Season 2 dengan cerita baru yang tayang malam ini, Rabu (9/2/2022) di Samara TV hanya di Vidio. Berikut ini link streaming selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Link Streaming

Pingin Siaran Show Season 2
Pingin Siaran Show Season 2 hadir eksklusif di Vidio. (Dok. Vidio)

Waktu: Rabu, 9 Februari 2022 pukul 19.00 WIB

Tema: Pingin Siaran Show 2 bersama Kameeam

Link: live streaming Pingin Siaran Show 2

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya