Mawar AFI Minta Maaf kepada Anak-anaknya, Akui Kekurangan Selama Jadi Ibu

Mawar AFI mengungkapkan bahwa dirinya sedang introspeksi diri sambil menyampaikan permintaan maaf kepada anak-anaknya.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 27 Feb 2022, 17:00 WIB
Diterbitkan 27 Feb 2022, 17:00 WIB
Mawar AFI
Mawar AFI mengungkapkan bahwa dirinya sedang introspeksi diri sambil menyampaikan permintaan maaf kepada anak-anaknya. (Instagram/@mysamawar)

Liputan6.com, Jakarta Mawar AFI kini sedang menjadi perbincangan setelah ia berselisih dengan mantan suaminya, Steno Ricardo. Selain dugaan perselingkuhan mantan suaminya, kehidupan Mawar sebagai ibu tunggal kini tak kalah disorot.

Pada Sabtu (26/2/2022), Mawar AFI berulang tahun yang ke-36. Terlihat Mawar merayakan ulang tahun dengan membeli sebuah kue tar cokelat untuk memeriahkan momen bahagia itu.

Ekspresi kebahagiaan Mawar pada hari ulang tahun dipamerkannya. Namun, ia mengungkapkan bahwa dirinya sedang berintrospeksi diri sambil menyampaikan permintaan maaf kepada anak-anaknya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Selalu Jadi Prioritas

Mawar AFI. (Foto: Dok. Instagram @mysamawar)
Mawar AFI. (Foto: Dok. Instagram @mysamawar)

Membuka keterangannya, Mawar menyampaikan terima kasih kepada Sang Khalik sambil mengakui kepada anaknya bahwa ia bukanlah sosok ibu dambaan.

"Terima kasih Tuhan, 36 tahun usia saya 🥳 Anak2 ibu, ibu tau ibu jauh dari kata sempurna.. Tapi yg ibu tau, kalian akan selalu jadi prioritas no 1 harga mati dan tanpa kecuali..," tulis Mawar melalui akun Instagram @mysamawar.

 

 


Amanah Terbesar

7 Potret Terbaru Mawar AFI, Resmi Bercerai dari Suami Usai Diselingkuhi
Mawar AFI (Sumber: Instagram/mysamawar)

Mawar lantas membeberkan alasannya untuk lebih mengutamakan anak-anak di atas apa pun. Dari sini juga Mawar menyampaikan permintaan maaf kepada anaknya.

"Alasannya cuma 1, Karena kalian amanah terbesar yg dititipkan Allah sm ibu..Kado terindah yang pernah ibu terima seumur hidup ibu 🤗," lanjut Mawar.

"Maaf nak, untuk segala kurangnya ibu..Terima kasih sudah memilih ibu menjadi ibu kalian, Ibu so lucky to have you my loves 💕," sambungnya.

 

 


Ucapan Terima Kasih

11 OOTD Gaya Mawar AFI, Inspirasi Outfit untuk Pemilik Tubuh Petite
Mawar AFI. (instagram/mysamawar)

Menutup keterangan fotonya, Mawar menyampaikan ucapan terima kasih untuk para kerabat. Ia juga membeberkan bahwa sang anak sangat malu untuk difoto oleh sang ibunda.

"Terima kasih untuk para sahabat dan teman2 online Atas semua cinta dan kasih sayang nya, Semoga Tuhan balas berkali-kali lipat 🙏🏻💋," jelasnya.

"PS: Maaf ya, abang sama sekali tidak mau bertemu camera.. Walau sy bilang dokumen pribadi.. He refuses to join.. Tapi udah peluk kiss-kiss mesra mamake kho 🥰," tutup Mawar.


Sedang Dilaporkan

Setelah mengklaim bahwa mantan suaminya selingkuh selama pernikahan mereka, Mawar AFI kini tertimpa masalah lain: dilaporkan ke polisi. Mawar dilaporkan oleh tim kuasa hukum Steno Ricardo atas tudingan dugaan pencemaran nama baik.

Sebuah surat keterangan resmi dari tim kuasa hukum Steno Ricardo yang beredar di kalangan terbatas mengungkapkan bahwa ia melaporkan mantan istrinya itu.

"Kami sangat menyayangkan sikap Mawar yang dalam pernyataan-pernyataannya kerap mengait-ngaitkan tuduhannya dengan kami. Pada akhirnya kami tidak punya pilihan lain selain menjalankan upaya hukum untuk menjaga nama baik dan kehormatan profesi kami," begitu yang tertulis dalam pernyataan resmi dari kuasa hukum Steno yang diterima Jumat (25/2/2022).

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya