Angelina Sondakh Berterima Kasih dan Minta Maaf kepada 6 Pihak, Termasuk Allah yang Telah Menampar

Angelina Sondakh bebas dari Rutan Pondok Bambu Jakarta, Kamis (3/3/2022). Ia menyampaikan terima kasih dan minta maaf kepada sejumlah pihak.

oleh Wayan Diananto diperbarui 04 Mar 2022, 14:00 WIB
Diterbitkan 04 Mar 2022, 14:00 WIB
Angelina Sondakh Bebas dari Penjara
Angelina Sondakh bebas dari Rutan Pondok Bambu Jakarta, Kamis (3/3/2022). Ia menyampaikan terima kasih dan minta maaf kepada sejumlah pihak. (Sumber: Kapanlagi.com)

Liputan6.com, Jakarta Angelina Sondakh akhirnya bebas dari Rutan Pondok Bambu Jakarta pada Kamis (3/3/2022), setelah menjalani hukuman penjara selama 10 tahun akibat kasus korupsi.

Di hadapan awak media, istri almarhum Adjie Massaid menyampaikan terima kasih dan permintaan maaf kepada sejumlah pihak. Air mata Puteri Indonesia 2001 bercucuran.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com kali ini merangkum 6 pihak yang mendapat ucapan terima kasih dan atau permintaan maaf dari ibunda Keanu Massaid. Siapa saja?

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 


1. Rakyat Indonesia

Angelina Sondakh
Angelina Sondakh (Sumber: Kapanlagi.com)

Mengenakan kaus putih dengan blazer lila dan masker berwarna senada, Angelina Sondakh memadukan busananya dengan jilbab putih motif abstrak. Ia minta maaf kepada rakyat Indonesia.

“Pertama-tama saya ingin meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia karena perbuatan saya yang kemarin sangat tidak terpuji. Tidak patut untuk ditiru, tidak patut untuk dicontoh. Dan saya sangat menyesal,” katanya.


2. Tuhan

[Bintang] Angelina Sondakh
Angelina Sondakh. (dok. Liputan6)

Melansir dari video yang diunggah kanal YouTube Cumicumi pada Jumat (4/3/2022), Angelina Sondakh kemudian berterima kasih kepada Sang Khalik atas tamparanNya.

“Saya berterima kasih kepada Allah karena menampar saya sehingga saya harus membayar bertahun-tahun dibina di dalam penjara,” ibu satu anak ini menyambung.

 


3. Orangtua

Angelina Sondakh ziarah ke makam suaminya Adjie Massaid usai bebas dari penjara. Angie ditemani anak-anaknya. (Kapanlagi.com/Akrom Sukarya)
Angelina Sondakh ziarah ke makam suaminya Adjie Massaid usai bebas dari penjara. Angie ditemani anak-anaknya. (Kapanlagi.com/Akrom Sukarya)

Air mata Angelina Sondakh membanjir saat menyampaikan terima kasih kepada orangtua yang merawat Keanu Massaid selama ia dibui. “Saya berterima kasih kepada orangtua saya yang sudah merawat Keanu walaupun usia mereka sudah lanjut,” ungkapnya.

“Saya minta maaf kepada Mami dan Papi,” imbuh artis kelahiran Australia, 28 Desember 1977, seraya menambahkan, “Saya insyaallah akan membahagiakan kedua orangtua saya.”


4. Keanu Jabaar Massaid

8 Potret Angelina Sondakh Kembali Berkumpul dengan Anak-anaknya Usai Bebas
Angelina Sondakh dan anak-anaknya (Sumber: Instagram/aaliyah.massaid)

Ucapan terima kasih berikutnya tak kalah emosional, yakni untuk anak yang 10 tahun telah ditinggalkan. “Saya berterima kasih kepada Keanu yang sudah kuat, tangguh, menjalani hari-hari tampa orangtua,” ucapnya.

Ia minta maaf kepada Keanu Jabaar Massaid lalu menguntai sebuah janji. “Mami menyesal, Mami minta maaf, Mami berusaha menjadi ibu yang terbaik,” Angelina Sondakh menambahkan.

 


5. Sesama Narapidana

[Bintang] Angelina Sondakh
Angelina Sondakh (angelinasondakh.net)

Ada banyak hal positif yang dipetik Angelina Sondakh selama menginap 10 tahun di hotel prodeo. Salah satunya, rekan sesama napi yang menguatkan dan mewarnai hari-harinya.

“Dan buat rekan-rekan saya di dalam (rutan) yang masih harus menjalani sisa masa hukuman, kalian harus semangat insyaallah kalian bebas juga. Terima kasih kalian sudah menemani hari-hari saya,” katanya.

 


6. Adjie Massaid

[Fimela] Angelina Sondakh
Angelina Sondakh (/Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)

Setelah bebas, Angelina Sondakh mengunjungi makam Adjie Massaid. Menatap nisan hitam bertuliskan nama sang suami, lagi-lagi tangis ibu satu anak ini pecah.

“Aku minta maaf, anak-anak aku tinggal,” ungkap Angelina Sondakh seraya bersimpuh di makan bintang sinetron Buku Harian. Momen mengharukan ini diabadikan awak media.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya