Tak Ingin Buat Penasaran, Ini adalah Kejutan Spesial dari Melody eks JKT48!

Melody punya kejutan di bulan ramadan ini bagi para fansnya.

oleh Fachri pada 05 Apr 2022, 14:26 WIB
Diperbarui 05 Apr 2022, 14:51 WIB
Foto Melody.
Ia punya kejutan di bulan ramadan ini bagi para fansnya. (Foto:Instagram/melodylaksani92)

Liputan6.com, Jakarta Melody Laksani yang juga sempat menjadi anggota JKT48 generasi pertama, baru-baru ini menghebohkan jagat dunia maya dengan postingan terbarunya. Pasalnya, Melody membuat postingan di akun Instagram miliknya (@melodylaksani92) bahwa ia punya kejutan di bulan ramadan ini bagi para fansnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Postingan Melody.
Melody Laksani menghebohkan jagad dunia maya. (Foto: Instagram/melodylaksani92)

Postingan yang diunggah pada Senin (4/4/22) kemarin tentu membuat para fans JKT48 dan netizen penasaran. Mereka bertanya-tanya, apakah mantan member JKT48 yang kini bergabung sebagai JKT48 Operational Team (JOT) dan menjabat sebagai General Manager Theater JKT48 tersebut akan kembali aktif di atas panggung tahun ini.

Komentar netizen menanggapi postingan Melody.
Komentar netizen menanggapi postingan Melody.

Setelah membuat para netizen penasaran, perempuan yang sempat menjadi Kapten JKT48

dan Kapten Tim T ini tidak langsung memberikan klarifikasi apapun terkait postingannya tersebut. Namun, pada Selasa (5/4/22), Melody kembali mengunggah postingan terbaru yang berisi maksud dari unggahannya kemarin.

Seakan tidak ingin membuat netizen dan penggemarnya semakin penasaran, Melody akhirnya mengumumkan sebuah kabar bahagia yang sudah ia tunggu-tunggu, yakni kehadiran Shopee Big Ramadhan Sale yang akan dimulai hari ini, 5 April, hingga 5 Mei 2022!

Postingan terbaru Melody.
Rayakan kemeriahan Ramadhan di Shopee Big Ramadhan Sale. (Foto: Instagram/melodylaksani92)

“Penasaran kan aku nungguin apa? Aku udah gak sabar banget mau share kabar bahagia ini sama kalian. Yuk, kita rayakan kemeriahan Ramadhan di Shopee Big Ramadhan Sale,” tulis @melodylaksani92 di unggahan terbarunya.

Selain karena Melody tampak baik-baik saja dan sedang merasa bahagia saat ini, tak lupa ia pun mengajak netizen dan para penggemarnya untuk belanja bersama.

Mengetahui alasan Melody atas unggahannya tersebut, netizen dan penggemar akhirnya bisa bernapas lega. Kolom komentar pun dibanjiri dengan komentar positif dari para netizen. Mereka juga ikut antusias ingin segera menyambut dan berbelanja keperluan Ramadhan.

Yuk, ikut belanja sekarang juga!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya