Daood Debu Kecelakaan di Tol Probolinggo, Manajer: Kondisi Masih Kritis

Manajer ungkap kondisi Daood Debu pascakecelakaan.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 18 Apr 2022, 11:54 WIB
Diterbitkan 18 Apr 2022, 11:37 WIB
Daood Debu
[Foto: Instagram Daood Debu]

Liputan6.com, Jakarta Daood Debu adalah salah satu korban selamat dalam kecelakaan maut yang terjadi di Tol Pasuran-Probolinggo, Jawa Timur, Senin (18/4/2022) dini hari.

Manajer Debu, Ibrahim, menjelaskan bahwa hanya ada satu personel Debu yang menumpangi mobil yang kecelakaan, yaitu Daood.

"Informasi yang saya dapat dari keluarga yang jaga di sana adalah bahwa di mobil itu dari anggota Debu hanya ada satu orang, yaitu Daood (drummer)," kata Ibrahim kepada wartawan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Patah Tulang

Rombongan Grup Musik Debu Alami Kecelakaan Maut, Dua Orang Meninggal Dunia
Grup musik Debu alami kecelakaan mobil di Tol Probolinggo. (Sumber: Instagram/debu.online)

Akibat kecelakaan tersebut, Daood Debu mengalami patah tulang. Dia juga disebut sedang kritis.

"Daood patah tulang kaki, tapi alhamdulillah keadaan stabil. Dia lagi dipindahkan ke Surabaya untuk operasi. Kondisi masih kritis, jadi mohon doanya," tutur sang manajer.


2 Meninggal

Diberitakan sebelumnya, bahwa ada dua orang meninggal dalam peristiwa tersebut. Yaitu, seorang perempuan bernama Al-Haddad Amal Sheikh Aidaros, warga Selangor Malaysia, dan satu laki-laki yang belum diketahui identitasnya.

Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim, AKBP Dwi Sumrahadi R., menyatakan, Toyota Velfire Nopol L 1055 DLI yang membawa lima penumpang celaka setelah menabrak sebuah kendaraan yang belum diketahui nomor polisinya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya