Ragnarok X Gandeng Serial Anime Attack on Titan

Ragnarok X juga merilis mode terbaru War of Freedom.

oleh Liputan6.com diperbarui 23 Jun 2022, 01:27 WIB
Diterbitkan 22 Jun 2022, 10:20 WIB
Ragnarok X merayakan 1st Anniversary dengan mengadakan offline event bertemakan Pop Up Carnival
Ragnarok X merayakan 1st Anniversary dengan mengadakan offline event bertemakan Pop Up Carnival

Liputan6.com, Jakarta Ragnarok X merayakan 1st Anniversary dengan mengadakan offline event bertemakan Pop Up Carnival. Acaranya digelar di Highgrounds Indonesia, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara beberapa waktu yang lalu.

Dalam perayaan ini, Ragnarok X berkolaborasi dengan Serial Anime “Attack on Titan” dengan merilis mode terbaru “War of Freedom”. Di mana para Adventurer akan diajak menjadi manusia atau menjadi titan yang nantinya akan saling bertarung.

Event ini dihadiri oleh Pascol, Luan Luan, Punipun serta sejumlah cosplayer ternama seperti Kameam, Refeen dan Ichi. Para Cosplayer juga akan berkeliling selama event berlangsung dan melakukan sesi foto bersama dengan para Adventurer.

Adventurer juga disuguhi dengan berbagai macam kegiatan menarik selama event offline berlangsung. Di antaranya, mewarnai karakter Ragnarok X , menikmati set makanan bertemakan Ragnarok X , snack manis berbentuk poring seperti cupcake dan permen kapas, mengikuti kuis berhadiah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Peruntungan

Ragnarok X merayakan 1st Anniversary dengan mengadakan offline event bertemakan Pop Up Carnival
Ragnarok X merayakan 1st Anniversary dengan mengadakan offline event bertemakan Pop Up Carnival

Adventurer juga bisa mencoba peruntungan dengan bermain vending machine untuk mendapatkan hadiah official merchandise dari Ragnarok X. Tentunya peserta event akan dibawa untuk merasakan tema ulang tahun Ragnarok X yang sangat seru dan tidak terlupakan.

Adventurer juga dapat menikmati berbagai macam hadiah dan benefit in-game yang bisa dinikmati selama event berlangsung. Sebut saja, Buff Level Up Odin’s Blessing, Adventurer yang kembali login setelah tujuh hari tidak melakukan login, yang dapat membantu kalian untuk mendapatkan EXP yang lebih besar agar bisa cepat naik level.

Kemudian Update Mission Board, di mana Adventurer akan menjadi lebih mudah dalam menyelesaikan Mission Board harian selama periode event.

 


Check In

Ya, Adventurer bisa melakukan check in harian untuk mendapatkan berbagai hadiah spesial seperti kostum headgear, dan lainnya.

Hadirnya Job 2-2 terbaru, Monk dan Crusader di mana keduanya memiliki keunikan dan daya tarik tersendiri. Selama kolaborasi dengan Attack on Titan, Adventurer akan mendapatkan Spesial Kostum dan Mount.

"Event yang diadakan baik secara online atau offline ini memang bertujuan untuk memberikan pengalaman bermain Ragnarok X yang lebih seru karena adanya kolaborasi dengan Series Anime ‘Attack on Titan’ yang banyak diminati. Serta dapat memberikan fasilitas untuk setiap Guild beserta anggotanya untuk berkumpul dan bermain game Ragnarok X secara bersama-sama , berfoto bersama, di tempat dan suasana berbeda," kata Jourdy, Ketua Panitia Pelaksana dari Event Ragnarok X, di Highgrounds Indonesia.

Adventurer tetap dapat mengunjungi Highgrounds Indonesia hingga 2 Juli 2022 untuk menikmati benefit-benefit menarik selama event Ragnarok X berlangsung.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya