Vivi Jovita Pasrah Ditatap Sinis Perempuan Lain karena Tubuh Seksinya

Penampilan Vivi Jovita yang seksi dan aduhai kerap membuat banyak perempuan yang melihatnya minder.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 28 Agu 2022, 19:28 WIB
Diterbitkan 28 Agu 2022, 09:20 WIB
Vivi Jovita
Vivi Jovita

Liputan6.com, Jakarta Model seksi Vivi Jovita mengakui tubuh seksinya menimbulkan rasa percaya diri yang kuat kala berhadapan dengan orang lain.

Karena keseksian tubuhnya, Miss Popular 2022 ini bisa menjalani pekerjaan di industri entertainment sebagai model dan bintang tamu sejumlah podcast dan acara televisi.

Tapi siapa sangka, Vivi Jovita memiliki masalah karena memiliki tubuh seksi. Yang menarik, masalah itu datang dari perempuan lain yang tiba-tiba sinis saat memandang bentuk tubuhnya yang aduhai.

"Banyak perempuan yang merasa insecure kalau lagi lihat aku," kata Vivi Jovita saat berbincang dengan pewarta di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, baru-baru ini.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jadi Target Kekesalan Ibu-Ibu

Vivi Jovita
Vivi Jovita

Vivi Jovita mengisahkan peristiwa lucu sekaligus tak terlupakan baginya saat berhadapan dengan ibu-ibu yang kebetulan sedang bersama suaminya.

Saat ia melintas, suami ibu-ibu yang ada di hadapannya otomatis menoleh ke arahnya. Saat melihat momen itu, ia hanya bisa terdiam dan memperhatikan.

"Iya di depan umum kalau ibu-ibu sama bapak-bapaknya lihat aku ibu-ibunya tuh langsung berusaha ngelindungin, dipegangin, kayak takut bapaknya hilang. Pada sinis sih cewek-cewek kalau lihat aku," ujar Vivi Jovita.

 

 


Semula Eksis di Media Sosial

Wanita kelahiran 21 April 1996 itu mengaku sebelumnya hanya seperti kebanyakan orang yang populer di media sosial lewat foto-fotonya.

"Dulu aku cupu banget. Aku nggak pernah foto. Aku dulu nggak pedean. Pas masuk Popular, aku jadi pede saja, bisa foto, sekolah akting juga. Dulu pemalu. Popular mengubah banget diri aku," Vivi Jovita menjelaskan.

 


Payudara Besar Jadi Kunci

Vivi Jovita tak menampik bagian dadanya adalah kunci kepercayaan diri. Dulu ia kerap di-bully oleh orang sekitar karena penampilan.

Sampai akhirnya setelah punya banyak uang, Vivi Jovita memutuskan untuk operasi. Ia siap terima risiko yang terjadi atas keputusan tersebut.

"Aku pernah operasi (payudara) ngerasa masih kecil, terus aku maksa dok ayo dong dok. Aku berani sampai bayar berapapun," dia menukas.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya