Ray J Tuding Kris Jenner Otak di Balik Video Panas Kim Kardashian yang Bocor, Sebut Ada Rekaman Cadangan

Kemarahan Ray J diawali dengan hadirnya Kris Jenner di acara talk show. Ibunda Kim Kardashian ini menjalani tes poligraf soal video yang bikin geger tahun 2007 tersebut.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 13 Sep 2022, 12:00 WIB
Diterbitkan 13 Sep 2022, 12:00 WIB
Kim Kardashian di Met Gala 2022. (Evan Agostini/Invision/AP)
Kim Kardashian di Met Gala 2022. (Evan Agostini/Invision/AP)

Liputan6.com, Los Angeles - Gara-gara penampilannya di acara talk show James Corden baru-baru ini, Kris Jenner jadi sorotan. Dilansir dari Billboard, Selasa (13/9/2022), dalam acara yang disiarkan 8 September ini Kris Jenner sempat menjalani tes poligraf—yang biasa digunakan untuk mendeteksi apakah seseorang berbohong atau tidak.

Dalam kesempatan itu, ia sempat ditanya sang host soal spekulasi yang beredar luas di publik terkait sex tape milik anaknya, Kim Kardashian.

“Apa kamu membantu Kim merilis video seksnya?” begitu kata Corden, yang langsung dibantah Kris Jenner. Tak lama, orang yang melaksanakan tes ini menyebut mantan istri Caitlyn Jenner tersebut berkata jujur.

Hanya saja Ray J, sosok pria dalam video panas Kim Kardashian, membantah keras pernyataan ini. “Kamu bikin ribut dengan orang kulit hitam yang salah @krisjenner @ kimkardashian—aku enggak peduli seberapa lama soal ini!! Yang kamu lakukan hampir tidak manusiawi dan merupakan kecurangan tingkat tertinggi!,” tulisnya di sebuah unggahan Instagram pada 10 September lalu.

Tak berhenti sampai di sini, tak lama kemudian ia juga melakukan sesi live di platform yang sama. Dalam momen ini, ia bernyanyi soal keterlibatan Kris Jenner dalam tersebarnya video yang lantas membuat nama Kardashian menjulang.


Ikut Lihat dan ilih Video

[Bintang] Kris Jenner
James Cordon pun menjawab pertanyaan Kris dengan informasi mengejutkan! (FREDERICK M. BROWN GETTY IMAGES NORTH AMERICA AFP)

Menurut Ray J, wanita 66 tahun ini memiliki peran krusial atas  eksistensi video ini. Ia bahkan menyebut ada video kedua yang diambil sebagai cadangan. “Ibunya dia menyuruh kami membuatnya untuk jaga-jaga,” kata dia, soal video cadangan ini. 

Ia kemudian melanjutkan, “Dia [Kris Jenner] menontonnya, dan lalu bilang, ‘Hey, kita pakai yang pertama saja ya, karena yang pertama lebih bagus. Anakku kelihatan lebih baik ketimbang dalam video kedua yang kusuruh kalian untuk membuatnya’.”

Sang rapper menyatakan, “Kamu melihat (videonya)…dan membuat keputusan.”

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Pesan untuk Kim dan Kris

Unggahan Ray J. (Tangkapan layar Twitter/ RayJ)
Unggahan Ray J. (Tangkapan layar Twitter/ RayJ)

Tak cukup sekali, ia kembali  melakukan live Instagram kedua, dan kembali menekankan peran Kris Jenner dalam video ini. Ia meninggalkan pesan untuk Kim Kardashian, “Dengar, ibumu menyuruh kita melakukan apa yang kita perbuat di Santa Barbara.”

Sementara untuk Kris Jenner, ia berkata, “Kamu enggak bisa melakukan tes pendeteksi kebohongan, lalu berbohong, dan tersenyum begitu saja.”

 


Beredar Tahun 2007

Seperti diketahui, video yang dimaksud beredar pada 2007 silam dan diedarkan oleh Vivid Entertainment. TMZ mencatat bahwa Kim sempat menggugat perusahaan ini, karena merasa tak pernah mengizinkan perilisan video tersebut.

Namun gugatan ini berakhir di luar persidangan, dan videonya diturunkan dari market. Pihak ketiga yang tak disebut identitasnya, dikabarkan membeli video ini dari perusahaan tersebut.

Cek Fakta Infografis pencurian data 3
Cek Fakta Infografis pencurian data 3
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya