Paula Meliana Ikut Meriahkan Millionaire Race 4 di Bali

Paula Meliana akan tampil di depan Menparekraf Sandiaga Uno.

oleh Aditia Saputra diperbarui 11 Okt 2022, 20:54 WIB
Diterbitkan 11 Okt 2022, 16:20 WIB
Paula Meliana bersama Mardigu Wowiek
Paula Meliana bersama Mardigu Wowiek

Liputan6.com, Jakarta Desainer Paula Meliana bakal ikut ambil bagian dalam MILLIONAIRE RACE 4 Bali yang akan diadakan pada tanggal 13-16 Oktober 2022 di Bali

Desainer lulusan FIDM Los Angeles ikut partisipasi dalam MILLIONAIRE RACE bersama dengan Menparekraf Sandiaga Uno dan juga pengamat intelijen Mardigu Wowiek.  

Paula bersama teman-teman membentuk sebuah Team bernama Avengers, dengan Captain Ezsha, Papin, Fakhrizal, Imam, Hendri. 

 

 

 


Memajukan

Paula Meliana
Paula Meliana

Pemilik Paula Meliana Wedding dan Melia Decoration ini mengikut acara ini sebagai bagian dari keinginannya memajukan kembali dunia Jasa Pernikahan serta mempererat persahabatan sebangsa dan senegara. 

Melalui acara ini diharapkan dapat memotivasi teman-teman yang bergerak dalam dunia pernikahan untuk semangat kembali memasuki masa yang akan datang, dan mengajak calon-calon pengantin untuk turut serta mendukung bisnis lokal.

 


Program Nasional

Millionaire Race 4 di Bali
Millionaire Race 4 di Bali

Acara tersebut adalah  bagian dari program nasional untuk meningkatkan wisata di kemas dalam simulasi ADVANCE pengembangan diri, serta unik dan didesain khusus dengan mengambil 3 patent training internasional termasuk acara TV terkenal akan race kompetisi.

MMBC ADVANCE MILLIONAIRE RACE adalah kompetisi yang berbasis poin penilaiannya. Sangat menantang untuk memenangkan hadiah ratusan juta rupiah.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya