Doa Fitri Salhuteru Buat Musuh Nikita Mirzani di Depan Ka'bah: Semoga Kalian Selamat Dunia Akhirat

Fitri Salhuteru yang tengah berada di Tanah Suci akan berdoa di depan ka'bah untuk para musuh Nikita Mirzani, agar mereka selamat dunia akhirat.

oleh Wayan Diananto diperbarui 08 Nov 2022, 09:37 WIB
Diterbitkan 08 Nov 2022, 09:37 WIB
Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani menantang NIndy Ayunda adu tinju di atas ring. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Liputan6.com, Jakarta Fitri Salhuteru buka kartu soal perkembangan terbaru kasus dugaan pencemaran nama baik dan pelanggaran UU ITE yang menempatkan Nikita Mirzani sebagai tersangka hingga ditahan di Rutan Kelas 2B Serang.

Ia menyebut laporan Dito Mahendra terhadap bintang film Nenek Gayung sebenarnya receh, yakni perkara gagal menjual sepatu Hermes bekas yang membuatnya merasa dirugikan 17,5 juta rupiah.

Fitri Salhuteru tak habis pikir mengapa kasus receh ini bisa membuat Nikita Mirzani ditahan hingga tak dikabulkan kala mengajukan penangguhan penahanan demi mencari nafkah untuk ketiga anaknya.

Ia merasa Nikita Mirzani dikriminalisasi dan dizalimi. “Di depan kabah saya akan mendoakan kalian semua yang sudah zalim terhadap Nikita Mirzani agar selamat dunia akhirat,” tulis Fitri Salhuteru.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Maafkan Saya

Unggahan Fitri Salhuteru soal kasus Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @fitri_salhuteru)
Unggahan Fitri Salhuteru soal kasus Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @fitri_salhuteru)

Ini dilontarkan pesohor dengan 1,4 jutaan pengikut di Instagram tersebut lewat Instagram Stories, Senin (7/11/2022). Fitri Salhuteru tak bisa menahan hati mendapati fakta ini.

Maafkan saya atas tulisan saya. Saya hanya manusia biasa yang enggak bisa menahan, melihat perbuatan mereka yang zalim terhadap Niki,” Fitri Salhuteru menyambung.


Keadilan Tegak Lusus

Unggahan Fitri Salhuteru soal kasus Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @fitri_salhuteru)
Unggahan Fitri Salhuteru soal kasus Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @fitri_salhuteru)

Saya akan fokus ibadah, semoga keadilan akan tegak lurus. Masih ada keyakinan saya terhadap bapak hakim, semoga bijak memperlakukan Nikita,” ia menambahkan.

Berkaca pada kasus ini, Fitri Salhuteru berharap Indonesia segera terbebas dari aparat penegak hukum yang (menurutnya) doyan mengkriminalisasi warga negara.

 


Saksi Melisa

Berkas perkara Nikita Mirzani atas laporan Dito Mahendra. (Foto: Dok. Instagram @sailormoon.niscala)
Berkas perkara Nikita Mirzani atas laporan Dito Mahendra. (Foto: Dok. Instagram @sailormoon.niscala)

Kemarin, akun Instagram @sailormoon.niscala mengunggah berkas perkara yang menjelaskan duduk perkara Dito Mahendra versus Nikita Mirzani yang membuat sang artis dijebloskan ke balik jeruji besi.

“Rabu tanggal 18 Mei 2022 sekira jam 15.59 WIB saksi Melisa yang menjadi follower akun Instagram terdakwa bernama @nikitamirzanimawardi_172 melihat gambar saksi Mahendra Dito yang telah diedit dan diunggah oleh terdakwa dalam Instastory terdakwa,” begitu isu berkasnya.

“Dan kemudian menghubungi saksi Haerul Yusi untuk membatalkan pembelian sepatu Hermes milik saksi Mahendra Dito dan meminta pengembalian uang DP yang telah saksi Melisa bayarkan kepada saksi Haerul Yusi,” berkas tersebut menerangkan.

Infografis Geger 5 Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89
Infografis Geger 5 Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89 (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya