Ohana Wedding Festival Berikan Kejutan di Awal Tahun 2023, Mulai dari Party Night Hingga Paket Pernikahan Gratis

Ohana Enterprise terus konsisten memberikan paket pernikahan gratis bagi para calon pengantin yang beruntung

oleh Hernowo Anggie diperbarui 08 Jan 2023, 21:20 WIB
Diterbitkan 07 Jan 2023, 17:10 WIB
Ohana Wedding Festival
Melirik vendor pernikahan terbaik di Ohana Wedding Festival.

Liputan6.com, Jakarta Pameran Pernikahan Ohana Wedding Festival (OWF) 2023 yang akan berlangsung pada 14-15 Januari 2023 di ICE BSD, Tangerang Selatan, dipastikan penuh dengan kejutan.

Ohana Enterprise, penyelenggara OWF 2023, siap memberikan paket pernikahan gratis bagi para calon pengantin yang beruntung

"Awal tahun 2023 nanti merupakan tahun ke 8 bagi Ohana untuk bagi-bagi nikah gratis," ungkap CEO Ohana Enterprise, Peter Chandra Gunawan, melalui keterangan tertulis.

Selain bagi-bagi paket pernikahan secara gratis, Peter menjelaskan, Ohana Enterprise juga menyediakan hadiah yang tidak kalah menarik selama berlangsungnya kegiatan Pameran Pernikahan OWF 2023.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Hadiah Apartemen

Ohana Wedding Festival
Pameran pernikahan Ohana Wedding Festival (OWF). (Dok. IST/Ohana Wedding Festival)

Salah satunya yakni satu unit apartemen di Pantai Indah Kapuk (PIK) yang dijadikan doorprize bagi para calon pengantin yang beruntung yang melakukan transaksi di Pameran Pernikahan OWF 2023.

"Ini pertama kali ada dalam sebuah pameran wedding di Indonesia yang berhadiah apartemen. Jadi bagi para calon pengantin tidak perlu pusing lagi memikirkan ingin tinggal di mana nantinya setelah menikah," ungkap Peter.

 


Pameran dengan Hadiah Terbesar

Ohana Wedding Festival
Melirik vendor pernikahan terbaik di Ohana Wedding Festival.

Pembagian paket nikah gratis dan satu unit grand prize apartemen di PIK menjadikan Pameran Pernikahan OWF 2023 menjadi pameran dengan hadiah terbesar yang pernah diselenggarakan di Indonesia.

Tidak hanya itu, bahkan Ohana Enterprise juga telah menyediakan hadiah-hadiah lain seperti akomodasi hotel dan tiket penerbangan ke Turki untuk 2 orang, paket pernikahan gratis untuk 3 pasangan, empat buah Iphone 14, serta paket bulan madu di Kapal Pesiar ke Singapura untuk 5 pasangan yang beruntung.

 


Konsep Party Night

Ohana Wedding Festival
Ohana Wedding Festival

Berbeda dengan pameran pernikahan pada umumnya, dengan tema #OWFparty para calon pengantin pengunjung OWF 2023 dapat merasakan sensasi pesta di sebuah pameran pernikahan.

Ohana Enterprise menawarkan konsep pameran pernikahan 'out of the box' dengan menghadirkan penampilan spesial dari para DJ di 'Party Night' lengkap dengan pertunjukan lighting show yang spektakuler mulai pukul 22.00 - 24.00 WIB di setiap harinya.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya