Ibunda Indah Permatasari Tuding Arie Kriting Adu Domba Keluarganya dan Hina Ustaz, Situasi Panas Lagi

Ibunda Indah Permatasari, Nursyah, menuding Arie Kriting mengadu domba dirinya dengan suami dan anak. Drama kelurga ini pun memanas lagi.

oleh Wayan Diananto diperbarui 27 Des 2022, 09:30 WIB
Diterbitkan 27 Des 2022, 09:30 WIB
Indah Permatasari. (Foto: Dok. Instagram @indahpermatas)
Indah Permatasari. (Foto: Dok. Instagram @indahpermatas)

Liputan6.com, Jakarta Video konten Indah Permatasari menari disertai status teks, “Udah mau 2023 masih belum direstui,” viral dan berbuntut panjang. Pasalnya, ibunda sang aktris kembali berkoar di muka awak media.

Nursyah lagi-lagi mempertanyakan Indah Permatasari lahir dari mana sampai tega lebih memilih yang lain ketimbang ibu kandungnya sendiri. Ia juga menuding Arie Kriting tukang adu domba.

Terkait Ari Kriting, Nursyah mengoceh, “Kalau manusia sih mau jahat bagaimana, mau jelek bagaimana? Jangan dibilang ganteng atau jelek. Jangan dilihat miskin atau kaya. Jangan kait-kaitkan dengan begitu. Janganlah. Mau jelek tidak jeleknya, itu yang penting sopan santunnya.”

Ia kemudian mengenang rasa sakit hati lantaran permintaan untuk datang dan “duduk manis” di masjid tak dipenuhi Arie Kriting. Nursyah menyebut menantunya selalu bikin ulah.


Selalu Bikin Ulah

Indah Permatasari. (Foto: Dok. Instagram @indahpermatas)
Indah Permatasari. (Foto: Dok. Instagram @indahpermatas)

“Sudah, begitu saja. Tapi, karena dia selalu bikin ulah. Saya pernah minta: Kalau memang kamu tidak berbuat, ayo kita duduk manis di masjid. Tidak ada (kehadirannya),” ungkapnya.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (26/12/2022), Nursyah menuding Arie Kriting mengadu domba dirinya dengan suami dan anak-anak.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Mengadu Domba

Indah Permatasari. (Foto: Dok. Instagram @indahpermatas)
Indah Permatasari. (Foto: Dok. Instagram @indahpermatas)

“Mengadu domba saya dengan Indah. Mengadu domba saya dengan suami saya. Mengadu domba anak-anakku dengan saya. Sekarang saya tidak takut. Saya hanya takut Allah. Saya mau diceraikan suami saya, saya terima,” Nursyah membeberkan.

Tak henti sampai di situ. Ia menuding bintang film Aisyah Biarkan Kami Bersaudara sampai hati menghina ustaz. Ini salah satu alasan Nursyah belum membuka pintu maaf dan restu.


Dia Menghina Ustaz

FOTO: Hubungannya Disebut Retak, Ini Momen Kebersamaan Indah Permatasari dan Ibunya
Indah Permatasari merupakan putri dari pasangan Nasyruddin dan Nursyah. Indah kerap membagikan momen kebersamaan bersama sang ibunda di akun media sosialnya. (Liputan6.com/IG/@indahpermatas)

“Karena dia menghina ustaz. Menghina saya. Dia adu domba saya dengan suami saya. Dia adu domba saya dengan anak saya. Enggak ada anakku yang kasar begitu sama saya, enggak ada. Anakku 7, keluargaku banyak,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Nursyah mengaku tak mau lagi memikirkan rumah tangga Indah Permatasari dan Arie Kriting yang kini dikaruniai seorang anak. Warganet menyayangkan drama keluarga ini.

Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga
Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya