Rizky Billar Laporkan Beberapa Akun Haters, Lesti Kejora Beri Keterangan Sebagai Saksi

Rizky Billar laporkan haters ke polisi.

oleh Liputan6.com diperbarui 20 Jan 2023, 20:00 WIB
Diterbitkan 20 Jan 2023, 20:00 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Rizky Billar dan Lesti Kejora menikah di Jakarta Selatan, 19 Agustus 2021. (Foto: Rio Motret dari Instagram @riomotret)

Liputan6.com, Jakarta Rizky Billar dan Lesti Kejora kedapatan menyambangi Polda Metro Jaya pada Kamis (19/1/2023) malam. Ternyata, kedatangan mereka guna menindaklanjuti proses laporannya terhadap beberapa akun media sosial yang dinilai sudah meresahkan.

Keberadaan Lesti Kejora juga bukan hanya untuk mendampingi Rizky Billa dalam memberi keterangan dan klarifikasi ke penyidik. Semalam, Lesti juga memberikan keterangan sebagai saksi atas apa yang dialami suaminya.

"Kehadiran Lesti selain menemani juga berstatus sebagai saksi. Lesti tidak masuk materi, cuma diminta hadir untuk memberi keterangan sebagai saksi," jelas Sadrakh Seskoadi, kuasa hukum Rizky Billar, di Kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Jumat (20/1/2023).

 


Saksi

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Dok. Instagram @rizkybillar)
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Dok. Instagram @rizkybillar)

Sadrakh mengatakan, ada 3 saksi yang disiapkan terkait laporan Rizky Billar terhadap beberapa akun yang diduga haters. Namun, ia mengaku tidak dapat mengungkap identitas dari saksi-saksi tersebut.

"Saksi lain ada, tapi identitasnya kami rahasiakan. Total saksi ada 3, nanti akan diagendakan untuk diperiksa," imbuhnya.

 


Memantau

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Instagram @lestykejora)
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Instagram @lestykejora)

Sadrakh tidak tahu persis sejak kapan Billar memantau akun-akun yang dianggap sudah merugikannya. Apalagi, ulah akun tersebut sudah mengarah pada ancaman kekerasan.

"Untuk dipantaunya saya kurang tau ya. Yang jelas beberapa akun itu bisa kita sebut sebagai haters Mas Rizky dan Lesti. Jangka waktunya mungkin sekitar 2 bulan," katanya.

 


Komunikasi

Dilanjutkan Sadrakh, Billar tidak melakukan upaya komunikasi dengan beberapa akun yang dilaporkannya itu. Diakui Sadrakh, sejauh ini pihaknya memang tidak membuka komunikasi dengan terlapor.

"Tidak ada. Jadi memang beberapa akun yang dilaporkan secara resmi memang kita tidak ada buka komunikasi," pungkas Sadrakh. (M. Altaf Jauhar)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya