Titi DJ Rogoh Kocek Sendiri Demi Jalani Operasi Anti Aging, Akui Ingin Terlihat Muda

Titi DJ tak memungkiri keputusannya menjalani operasi anti aging di Seoul, Korea Selatan

oleh Liputan6.com diperbarui 08 Feb 2023, 17:20 WIB
Diterbitkan 08 Feb 2023, 17:20 WIB
Titi DJ (Foto: Instagram/@ti2dj)
Titi DJ (Foto: Instagram/@ti2dj)

Liputan6.com, Jakarta Titi DJ tak memungkiri keputusannya menjalani operasi anti aging di Seoul, Korea Selatan, agar terlihat lebih muda. Apalagi tahun ini, diva pop itu akan menginjak usia yang ke 57.

Sebenarnya, sudah lama Titi DJ ingin menjalani operasi anti aging. Situasi pandemi yang sempat melanda dunia, membuatnya baru dapat mewujudkan keinginan itu di 2023 ini.

"Pertimbangan karena ingin terlihat lebih segar, terlihat lebih muda. Karena saya tidak pungkiri, saya ingin terlihat muda. Pekerjaan saya kan mengharuskan saya bermake-up, beruntung bisa ditutupi oleh make up," kata Titi DJ saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/3/2023).

"Tapi kan saya orang yang tidak suka make up tebal sehari hari, kalau enggak lagi kerja. Jadi ya pada saat tidak make up, terlihat capek, lelah, karena ada kantong mata, ada kerutan yang timbul. Sesimpel itu sih," sambungnya.

 


Bukan Endorse

8 Potret Makeup Minimalis Titi DJ usai Operasi Anti Aging, Makin Awet Muda di Usia 56 Tahun
Dalam foto tersebut, Titi DJ tampil menawan dengan makeup minimalis. [IG: ti2dj].

Titi DJ tak segan mengakui menjalani operasi anti aging, di saat sebagian orang mungkin tidak mengakuinya. Bahkan ia mengaku merogoh koceknya sendiri untuk operasi, bukan karena endorse.

"Kalau soal biaya saya tidak 100 persen endorse. Saya tetap bayar tapi dikasih special price. Kenapa saya seterbuka ini? saya ingin share. Saya ingin berikan edukasi kalau ingin lakukan operasi atau perawatan yang berhubungan dengan kecantikan jangan asal-asalan, jangan diimingi harga murah tapi resikonya besar sekali malah bisa jadi penyakit baru," jelasnya.

 


Tak Alami Memar dan Bengkak

8 Potret Makeup Minimalis Titi DJ usai Operasi Anti Aging, Makin Awet Muda di Usia 56 Tahun
“Karena walaupun aku sudah melakukan perawatan muka, tetap saja keriput itu muncul,” tulis Titi DJ. [IG: ti2dj].

Titi DJ bersyukur tidak mengalami memar atau bengkak seperti yang terjadi ketika seseorang menjalani operasi anti aging. Menurut penjelasan dokter, kata Titi DJ, hal itu terjadi lantaran pola hidup yang dijalaninya selama ini.

"Mungkin gaya hidupnya enggak merokok dan enggak minum alkohol. Bleeding-nya sedikit sekali, enggak ada memar, enggak ada biru atau bengkak luar biasa. Hanya sedikit merah antara alis, mungkin karena ada strecthing, ada penarikan. Karena ada beberapa pasien yang minum alkohol dan ngerokok itu bleeding banget," ungkapnya.

 


Demi Kebahagiaan Diri

Hasil operasi Titi DJ setelah dua minggu
Hasil operasi Titi DJ setelah dua minggu, @ti2dj.

Titi DJ tidak ambil pusing dengan pro kontra yang muncul atas keputusannya menjalani operasi anti aging. Semua dilakukan semata untuk kebahagiaan diri, dan tak berharap orang lain menyukainya.

"Apapun itu istilahnya, ya saya enggak bisa atur. Tapi yang pasti saya ingin supaya apa yang saya share bisa bermanfaat buat banyak orang," tandas Titi DJ. (M. Altaf Jauhar)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya