Chintami Atmanegara Menyemangati Venna Melinda, Prihatin dengan Dugaan KDRT yang Menimpa Sahabatnya

Chintami Atmanegara sudah menghubungi Venna Melinda untuk memberinya dukungan.

oleh Liputan6.com diperbarui 10 Feb 2023, 19:00 WIB
Diterbitkan 10 Feb 2023, 19:00 WIB
[Bintang] Chintami Atmanegara
Chintami Atmanegara (Nurwahyunan/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Artis Chintami Atmanegara turut prihatin dengan dugaan KDRT yang dialami Venna Melinda. Meski begitu, ia yakin ibu Verrell Bramasta itu kuat menghadapi permasalahannya.

Chintami Atmanegara mengaku belum sempat bertemu langsung dengan Venna Melinda. Namun sebagai sahabat, ia sudah menghubungi Venna untuk memberinya dukungan.

"Belum ketemu tapi memberi support di WA, 'Semangat Venna.' Apapun masalahnya pasti bisa selesai. Cuma pesan saya agar diselesaikan dengan kepala dingin," kata Chintami Atmanegara kepada wartawan di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Ya prihatinlah pastinya. Terbaik saja buat mereka, ya, kan kalau dipaksakan jadi satu juga, mungkin, akan terus begitu. Enggak baik juga buat anak-anak," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Ada yang Bisa Menebak

Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Foto: Dok. Instagram @vennamelindareal)
Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Foto: Dok. Instagram @vennamelindareal)

Menurut Chintami, tak ada seorang pun yang bisa menebak tentang kejadian yang akan datang. Begitu juga rumah tangga Venna dan Ferry Irawan yang kini sedang diterpa prahara.

"Ya rumah tangga memang begitu. Kan saya mengalami juga kegagalan rumah tangga. Kita enggak ada yang tahu, tapi kita pasti enggak ada yang berharap berumah tangga hanya seumur jagung. Akhirnya, jalan ceritanya harus begitu, ya sudah," urai Chintami.

 


Hanya Bisa Mendoakan yang Terbaik

Chintami Atmanagara
Chintami Atmanagara (Herman Zakharia)

Chintami sendiri mengikuti perkembangan kasus dugaan KDRT yang dialami Venna. Ia hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk rumah tangga Venna dan Ferry.

"Ya mengikuti, pokoknya doain saja yang terbaik buat Venna dan Ferry yang terbaik," imbuhnya.

 


Tak Boleh Menyarankan untuk Pisah

Chintami juga enggan membahas lebih lanjut mengenai permasalahan Venna dan Ferry. Ia merasa bukan ranahnya untuk ikut mengomentarinya.

"Enggak boleh kita begitu. Rumah tangga hanya kita tahu, jadi hanya kita yang atur mau dibawa ke mana. Kita enggak boleh menyarankan, 'Kamu pisah saja.' Enggak boleh begitu," tandas Chintami Atmanegara. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

Infografis Journal
Infografis Journal Anak Berpotensi Jadi Pelaku dan Korban KDRT (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya