Cherish Daniella Lee Segera Bertolak ke Spanyol Untuk Kompetisi Miss Teen Universe 2023

Cherish Daniella Lee akan mewakili Indonesia di ajang bergengsi kecantikan dunia untuk kategori remaja di Miss Teen Universe 2023

oleh Hernowo Anggie diperbarui 16 Feb 2023, 20:08 WIB
Diterbitkan 16 Feb 2023, 10:53 WIB
Cherish Daniella Lee (https://www.instagram.com/p/CmjKMEkprA2/)
Cherish Daniella Lee (https://www.instagram.com/p/CmjKMEkprA2/)

Liputan6.com, Jakarta - Kompetisi Miss Teen Universe 2023 segera digelar di Madrid, Spanyol, pada 22 Februari 2023. Indonesia ikut mengirimkan wakilnya yang diketahui bernama Cherish Daniella Lee.

Cherish Daniella Lee memiliki modal berharga untuk mengikuti ajang kompetisi bertaraf internasional itu. Ia merupakan juara Indonesian Star Search 2022 yang berasal dari Jawa Tengah.

Remaja yang masih duduk di bangku SMA ini mengatakan, hanya dua negara Asia yang terlibat dalam kompetisi Miss Teen Universe 2023.

"Jadi di Asia hanya ada dua negara yang mewakilinya yakni Indonesia dan Filipina, selebihnya peserta dari Amerika dan Eropa," kata Cherish Daniella Lee saat ditemui di Toba Dream, Jakarta Selatan, Selasa (14/2/2023).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bangga Wakili Indonesia

Cherish Daniella Lee (https://www.instagram.com/p/CmjKMEkprA2/)
Cherish Daniella Lee (https://www.instagram.com/p/CmjKMEkprA2/)

Cherish Daniella Lee mengaku bangga bisa terlibat di kompetisi Miss Teen Universe 2023. Ia bertekad mengharumkan nama bangsa melalui keikutsertaannya di sana.

"Saya bangga bisa terpilih dan dipercayakan berangkat kesana, persiapannya sudah matang ya terutama kesehatan dan mental," tutur Cherish Daniella Lee.

 

 


Berangkat 19 Februari 2023

Cherish Daniella Lee dijadwalkan berangkat ke Madrid pada 19 Februari 2023 bersama dengan perwakilan Krown Creative Enterprise, promotor kontes yang terbentuk sejak tahun 2019 di bawah naungan PT Surya Dinamika Kreasitama.

Krown Creative Enterprise yang dipimpin oleh Vino Assaad selaku Direktur Utama PT. Surya Dinamika Kreasitama dan Herawati sebagai Wakil Direktur, diundang oleh Duta Besar Indonesia-Madrid, Dr Muhammad Najib, beserta jajarannya untuk beraudiensi dan bersilaturahmi mengenai ajang ini.

 

 

 


Kostum

Cherish Daniella Lee sudah mempersiapkan beberapa kostum yang akan diperagakan selama berada di Spanyol.

"Ada beberapa busana nasional kostum yang dirancang oleh para desainer kondang di Indonesia, dengan corak yang tentunya bertemakan budaya Indonesia," papar Cherish Daniella Lee .

  

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya