Anak Tora Sudiro, Jenaka Mahila Rilis Single Perdana Berjudul Peace Peace Peace

Anak Tora Sudiro menjadi penyanyi di usia 10 tahun.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 25 Feb 2023, 00:33 WIB
Diterbitkan 24 Feb 2023, 22:20 WIB
Jenaka Mahila
Jenaka Mahila (Foto: Instagram/ jenaka_mahila)

Liputan6.com, Jakarta Putri Tora Sudiro dan Mieke Amalia yang bernama Jenaka Mahila debut sebagai penyanyi dengan single berjudul "Peace Peace Peace". Lagu ini diciptakan oleh Denny Chasmala yang bekerja sama dengan MyMusic Records.

Jenaka Mahila menceritakan pengalamannya pertama kali mencicipi dapur rekaman. Dia bersyukur banyak pihak yang membantunya dalam proses ini. 

"Proses pembuatan single perdana kali ini aku merasa tidak mengalami kesulitan, karena dibantu oleh orang-orang yang sangat baik," ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima pada Kamis (23/2/2023).

Sesuai dengan judulnya, Denny Chasmala menjelaskan bahwa lagu ini bercerita tentang bagaimana manusia harus menebar kedamaian kepada siapa pun.

"Karena sampai saat ini masih ada kekerasan, pertengkaran dan peperangan," ungkapnya.


Dukungan 

Menjadi seorang penyanyi merupakan cita-cita Jenaka sejak kecil. Saat impiannya terwujud, tentu anak kelahiran Jakarta, 21 Maret 2012 ini merasa senang, orangtuanya pun memberi dukungan penuh.

"Sebagai ibu pasti akan selalu support dan menjaga mood Jenaka aja supaya semuanya bisa berjalan baik," tutur Mieke Amalia.


Telah Rilis

“Peace Peace Peace” telah dirilis pada Jumat, 24 Februari 2023 diseluruh digital platform dan radio kesayangan kalian. Jenaka Mahila berharap single pertamanya “Peace Peace Peace” bisa di terima dan disenangi oleh semua kalangan dan menjadi awal yang baik dari mimpi besarnya Jenaka Mahila.

Infografis 3 Hormon Bahagia Jaga Imunitas Tubuh dari Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis 3 Hormon Bahagia Jaga Imunitas Tubuh dari Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya