Jonathan Latumahina Ungkap David Ozora Bisa Terbunuh saat Dianiaya Mario Dandy, Tak Mau Berdamai dan Siap Hadapi Orang Kaya

Jonathan Latumahina, menceritakan kondisi David Ozora selama 1.008 jam berada di ICU usai dianiaya tiga pelaku yang diduga Mario Dandy dkk.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 04 Apr 2023, 14:23 WIB
Diterbitkan 04 Apr 2023, 14:23 WIB
David Ozora Latumahina (Foto: Twitter/@seeksixsuck)
Jonathan Latumahina, menceritakan kondisi David Ozora selama 1.008 jam berada di ICU usai dianiaya tiga pelaku yang diduga Mario Dandy dkk. (Foto: Twitter/@seeksixsuck)

Liputan6.com, Jakarta - Jonathan Latumahina, hadir menjadi saksi di persidangan AG kekasih Mario Dandy kasus dugaan penganiayaan David Ozora di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (3/4/2023). Untuk pertama kalinya, Jonathan Latumahina bicara depan media terkait kondisi putranya.

Jonathan Latumahina juga selalu meng-update kesehatan putranya, David Ozora di media sosial. Seperti yang terlihat di Instagram pribadinya, Selasa (4/4/2023), Jo, begitu biasa disapa menunjukkan perkembangan David Ozora yang sudah bisa minum memakai sedotan.

Meski begitu hingga kini David Ozora masih menjalani perawatan intensif di ruang ICU Rumah Sakit Mayapada Kuningan, Jakarta Selatan.

"Hari ini adalah Senin ke 7 David berada di ICU akibat penganiayaan berat berencana yang dilakukan oleh 3 orang pelaku," ungkap Jonathan Latumahina.

 


David Ozora Bisa Mati Terbunuh saat Penganiayaan

David Ozora
Jonathan Latumahina mengenang perjalanan David Ozora bangkit dari koma dan belajar berdiri. Rupanya, David pernah kejang-kejang selama 3 hari akibat dianiaya.

Dijelaskan Jonathan Latumahina, bahwa putranya hingga kini masih berjuang untuk kembali hidup normal seperti dulu setelah mengalami penganiayaan berat yang diduga dilakukan Mario Dandy dkk.

"Yang dulunya makan dengan baik, sekarang harus lewat saluran di hidung. Yang dulunya bernapas dengan baik, sekarang harus dengan selang di lehernya. Yang dulunya bisa bermain, sekarang berdiri pun susah. Bahkan, yang dulunya selalu menyapa, sekarang membutuhkan waktu yang panjang hanya untuk merespon perintah-perintah yang sangat simple. Semua ini karena perbuatan biadab tiga orang pelaku kejahatan yang, jika tidak terhenti, bisa membuat anak kami terbunuh," lanjutnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


David Ozora Belum Stabil Masih Alami Panas Tinggi

David Ozora Latumahina (Foto: Instagram/@tidvrberjalan)
David Ozora Latumahina (Foto: Instagram/@tidvrberjalan)

Ditambahkan sang ayah, David Ozora bukan tanpa alasan tetap berada di ruang ICU. Semuanya itu atas saran para dokter yang menangani anak 17 tahun ini.

"Sampai Hari Jumat kemaren, David masih *BELUM STABIL*, panas tinggi sekali sehingga u tim Dokter Mayapada memutuskan untuk harus tetap di ICU. Jadi, walaupun dia sudah bisa mengikuti perintah untuk tersenyum, mengangkat jempolnya, anak kami David masih berjuang di ICU," sambungnya.

 


Jonathan Latumahina Tak Mau Berdamai dan Siap Hadapi Orang Kaya

David Ozora Latumahina (Foto: Instagram/@tidvrberjalan)
David Ozora Latumahina (Foto: Instagram/@tidvrberjalan)

Beberapa waktu lalu keluarga Mario Dandy menemui keluarga David Ozora untuk meminta maaf atas perbuatan anak mereka, begitu juga AG kekasih Mario Dandy yang meminta diversi semua itu ditolak. Pihak David Ozora tetap akan melanjutkan masalah ini hingga mendapatkan keadilan.

"Kehadiran kami sebagai orang tua David hari ini adalah bukti bahwa KAMI TIDAK AKAN BERDAMAI DENGAN KEJAHATAN YANG BIADAB INI. Kami akan tetap mengikuti, mendorong, dan mengawal proses hukum sampai tuntas! Tidak ada kata mundur. Kami akan maju terus, walaupun harus berhadapan dengan orang-orang yang punya uang dan kekayaan," bebernya.

Infografis FIFA Batalkan Drawing Piala Dunia U-20 2023 di Bali, Indonesia Menanti Sanksi? (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis FIFA Batalkan Drawing Piala Dunia U-20 2023 di Bali, Indonesia Menanti Sanksi? (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya