Selain Jessica Iskandar, 7 Artis Indonesia Ini Punya Pengalaman Mistis di Rumahnya: Sule Ngaku Lihat Sosok Tanpa Kepala di Kolam Renang

Jessica Iskandar tengah menjadi sorotan usai mengunggah sosok bayangan putih misterius mirip pocong terekam CCTV rumahnya.

oleh Panditio Rayendra diperbarui 05 Apr 2023, 21:00 WIB
Diterbitkan 05 Apr 2023, 21:00 WIB
Jessica Iskandar.
Jessica Iskandar. (Foto: Dok. Instagram terverifikasi @inijedar)

Liputan6.com, Jakarta Nama Jessica Iskandar tengah ramai dibicarakan usai mengungkap bahwa rumahnya angker. Belum lama ini, istri Vincent Verhaag mengunggah rekaman CCTV yang dipasang di salah satu sudut rumahnya. Dalam potongan klip, nampak ada sosok putih melompat-lompat.

Sejumlah warganet lantas menduga bahwa yang terekam dalam CCTV ini adalah pocong. Jessica lantas bertanya kepada salah satu penjaga rumahnya, Dul. Tak disangka, Dul mengaku sudah sering melihat hal mistis di area rumah Jessica.

Malah, Dul bercerita ada berbagai bentuk makhluk halus yang wara-wiri di rumah Jessica. Dul mengaku pernah melihat hantu perempuan hingga sosok hitam besar.

Percaya tidak percaya, Jessica Iskandar bukan satu-satunya artis yang memiliki pengalaman mistis di rumahnya. Ada Sule dan setidaknya 6 artis yang pernah cerita pengalaman mistis di rumah mereka. Berikut daftarnya dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (05/04/2023).


Randy Pangalila

Randy Pangalila (Instagram/randpunk)
Randy Pangalila (Instagram/randpunk)

Ketika awal pindah dari Surabaya ke Jakarta, aktor Randy Pangalila pernah mengontrak sebuah rumah bersama pamannya. Berbagai hal aneh dialami Randy dan sang paman. Randy mengaku sering mencium bau aneh. Pada suatu ketika, sang paman tiba-tiba dipindahkan dari tempat tidurnya.


Ayu Ting Ting

[Fimela] Ayu Ting Ting
Ketika melakukan mirror selfie, Ayu Ting Ting melakukan berbagai poser. Salah satunya adalah duck face. [Foto: instagram.com/ayutingting92]

Pada Agustus 2020, Ayu Ting Ting pernah berkolaborasi dengan Sara Wijayanto. Sang pedangdut mengaku tak nyaman dengan sebuah kamar di lantai dua rumahnya.  Syifa sang adik juga mengaku pernah diganggu sosok mistis di kamar mandi lantai dua.


Indra Bruggman

Indra Bruggman Idap Hipertiroid, Akui Berat Badan Turun [Instagram/indrabruggman]
Indra Bruggman Idap Hipertiroid, Akui Berat Badan Turun [Instagram/indrabruggman]

Tahun 2019, Indra Bruggman sempat bercerita soal suasana angker di rumahnya pada sebuah infotainment. Indra mengaku rumahnya yang terletak di Tebet pernah digedor orang jam 12 malam, namun saat diperiksa tidak ada orang yang datang.


Raditya Dika

Raditya Dika
8 Tips Jadi Produktif Ala Raditya Dika. foto: Youtube 'Raditya Dika'

Sejak 2018, Raditya Dika sering berbagi cerita mistis soal rumah yang ia huni, mulai suara ketukan hingga kursi yang berpindah tempat. Tak cuma dirinya, Aksara sang putra juga mengaku pernah melihat makhluk astral di meja rias.


Sule

Sule (Liputan6.com - M. Altaf Jauhar)
Sule (Liputan6.com - M. Altaf Jauhar)

Pelawak Sule pernah berbagi cerita mistis soal rumahnya. Ketika hadir sebagai narasumber dalam vlog Raditya Dika, mantan suami Nathalie Holscher ngaku pernah melihat hantu tanpa kepala di area kolam renang.


Ruben Onsu

Ruben Onsu.
Ruben Onsu punya pertimbangan sebelum mengiakan tawaran jadi duta klinik kecantikan. (Foto: Dok. Instagram @betrandpetoputraonsu)

Presenter RUben Onsu pernah mengundang Ghost Detective ke rumahnya. Mereka mendapati ada sosok yang diduga kuntilanak merah di ruangan unicorn.


Kiki Fatmala

Kiki Fatmala (Liputan6.com - M. Altaf Jauhar)
Kiki Fatmala (Liputan6.com - M. Altaf Jauhar)

Ketika santai di rumahnya yang terletak di kawasan Pondok Indah, artis Kiki Fatmala pernah memotret makanan melalui ponsel untuk dikirimkan pada temannya. Kiki kaget saat melihat hasil yang muncul justru sosok perempuan menyeramkan.

infografis journal
infografis journal Fakta Film Horor Digemari Masyarakat Indonesia. (Liputan6.com/Abdillah).  
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya