Mingyu Seventeen dan 4 Seleb Korea Selatan Ulang Tahun Hari Ini 6 April 2023, Saengil Chukhahaeyo!

Setidaknya ada empat seleb Korea Selatan lain yang ulang tahun bareng Mingyu Seventeen. Salah satunya adalah Seo Ye Ji.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 06 Apr 2023, 12:30 WIB
Diterbitkan 06 Apr 2023, 12:30 WIB
Mingyu Seventeen. (Twitter/ pledis_17)
Mingyu Seventeen. (Twitter/ pledis_17)

Liputan6.com, Jakarta Tanggal 6 April 2023 jadi momen istimewa untuk Mingyu Seventeen dan juga Carat—sebutan bagi para penggemar boyband K-Pop ini. Mingyu berulang tahun yang ke-26, untuk perhitungan usia internasional.

Media sosial tentunya semarak dengan perayaan hari ultah Mingyu Seventeen.  Saat artikel ini ditulis, Kamis (6/4/2023), sejumlah tagar yang berkaitan dengan ultah sang rapper melesat jadi trending topic di Twitter.

Selain nama sang idol K-Pop, tagar ucapan selamat dan juga kalimat “#IWannaStayWithGYU” masuk dalam urutan 10 besar di trending wilayah Indonesia.

Akun terverifikasi Seventeen juga membuat unggahan spesial untuk Mingyu. Dibagikan sejumlah foto sang idol, lengkap dengan cuitan “20230406 Happy MINGYU’s Day.”

Tanggal 6 April ternyata bukan hanya hari ulang tahun Mingyu seorang. Setidaknya ada empat seleb Korea Selatan lain yang usianya juga bertambah pada tanggal yang sama. Siapa saja mereka?


1. Seo Ye Ji

Seo Ye Ji. (Instagram/ goldmedalist_official)
Seo Ye Ji. (Instagram/ goldmedalist_official)

Seo Ye Ji adalah aktris kelahiran 6 April 1990. Artinya, tahun ini ia memasuki usia dengan angka kembar, 33 tahun. Agensinya, Goldmedalist, merilis foto hitam putih dengan ucapan selamat untuk sang aktris. 


2. Ken VIXX

Ken VIXX. (Instagram/ vixx_stargram)
Ken VIXX. (Instagram/ vixx_stargram)

Akun resmi VIXX dan agensinya, Jellyfish Entertainment, membagikan foto Ken dengan kue ultah yang dihiasi nama dan juga foto sang idol. Pria bernama asli Lee Jae Hwan ini kelahiran 6 April 1992, yang artinya kini berusia 31 tahun. 


3. Junji OnlyOneOf

Junji OnlyOneOf. (Instagram/ onlyoneofofficial)
Junji OnlyOneOf. (Instagram/ onlyoneofofficial)

"Selamat ulang tahun untuk satu-satunya Junji!" begitu isi unggahan akun resmi OnlyOneOf pada hari ini. Dibagikan pula sebuah foto Junji dengan rambut warna-warni. Ia kelahiran 6 April 1998, yang artinya kini ia berusia 25 tahun. 


4. Kim Won Hae

Kim Won Hae dalam Youth of May. (KBS2TV via Soompi)
Kim Won Hae dalam Youth of May. (KBS2TV via Soompi)

Yang terakhir adalah Kim Won Hae, aktor yang sudah tampil di banyak drakor dan film Korea seperti Signal, Youth of May, Start-Up, The Battleship Island, dan lainnya. Ia kelahiran 6 April 1969, yang artinya kini ia berusia 54 tahun. 

Infografis Jadwal Imsakiyah 1444 H Ramadhan 2023 untuk DKI Jakarta
Infografis Jadwal Imsakiyah 1444 H Ramadhan 2023 untuk DKI Jakarta (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya