Tale of the Nine Tailed 1938, Kisah Lee Dong Wook Jadi Rubah Berekor 9 yang Terhempas ke Masa Lalu

Simak deretan pemain dan sinopsisTale of the Nine Tailed 1938 yang dibintangi Lee Dong Wook

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 24 Apr 2023, 12:00 WIB
Diterbitkan 24 Apr 2023, 12:00 WIB
Lee Dong Wook dalam drakor Tale Of The Nine-Tailed 1938. (Instagram/ tvn_drama)
Lee Dong Wook dalam drakor Tale Of The Nine-Tailed 1938. (Instagram/ tvn_drama)

Liputan6.com, Jakarta Lee Dong Wook kembali menjadi gumiho, rubah berekor sembilan bernama Lee Yeon dalam Tale of the Nine Tailed 1938. Serial ini merupakan lanjutan dari Tale of the Nine Tailed yang tayang pada 2020 lalu.

Mengikuti jejak kesuksesan musim pertama yang berfokus pada cerita gumiho dalam legenda Korea dan karakter supernatural lainnya, Tale of the Nine Tailed 1938 akan kembali menghadirkan karakter yang dicintai penggemar dan memperkenalkan plot baru yang seru. 

Lee Dong Wook dan Kim Bum akan kembali berperan sebagai saudara tiri bernama Lee Yeon dan Lee Rang. Lee Dong Wook, akan memimpin serial baru ini sebagai pahlawan yang mudah emosi, Lee Yeon. Sementara Kim Bum akan kembali berperan sebagai Lee Rang, manusia setengah gumiho yang memesona.

Kim So Yeon dan Ryu Kyung Soo akan diperkenalkan sebagai karakter baru yang memegang peranan penting di Tale of the Nine Tailed 1938. Kim So Yeon, akan memerankan Ryu Hong Ju yang memiliki sejarah dengan Lee Yeon.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Deretan Pemain Lainnya

Poster drakor Tale Of The Nine-Tailed 1938. (Instagram/ tvn_drama)
Poster drakor Tale Of The Nine-Tailed 1938. (Instagram/ tvn_drama)

Sementara Ryu Kyung Soo, yang dikenal dengan perannya di Itaewon Class dan Hellbound, akan berperan sebagai Cheon Mu Yeong yang merupakan teman lama Lee Yeon dan Ryu Hong Ju.

Dikutip dari keterangan tertulis yang diterima oleh Liputan6.com dari Platform OTT Prime Video, Hwang Hee dan Kim Yong Ji dari musim pertama juga akan bergabung sebagai pemeran utama.


Sinopsis Singkat Tale of the Nine Tailed 1938

Dalam Tale of the Nine Tailed 1938, Lee Yeon tiba-tiba terhempas ke tahun 1938 dan melihat beberapa wajah yang dikenalnya termasuk Lee Rang, namun dengan hubungan yang berbeda dari masa kini.

Di saat Lee Yeon sedang mencari cara untuk kembali ke masa kini, dia tidak sengaja bertemu dengan beberapa teman lamanya yang berpotensi berubah menjadi musuh. Upayanya penuh dengan tantangan karena ia harus menghadapi kekuatan yang bertekad untuk merenggut orang-orang yang dia cintai.


Dunia Fantasi yang Menghipnotis

Tale of the Nine Tailed 1938 akan membawa penonton ke dunia fantasi, sekaligus masa pergolakan di Korea pada tahun 1938. Memadukan kisah romansa dan keluarga dengan aksi dan drama, serial ini menjadi tontonan yang seru dan memikat.

Drakor ini akan tersedia secara global mulai 6 Mei 2023 di Prime Video, dan akan turut bergabung dalam koleksi konten Korea lainnya seperti True to Love, Jinny’s Kitchen, dan Island.

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya