Pengacara Tegaskan Ari Wibowo Penuhi Kebutuhan Rumah Tangga, Selalu Sediakan Uang di Brankas yang Bisa Digunakan Inge Anugrah

Sempat beredar bahwa Ari Wibowo tak memberikan nafkah kepada Inge. Namun hal itu dibantah langsung oleh kuasa hukum Ari Wibowo, Ricky Saragih.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 21 Apr 2023, 15:30 WIB
Diterbitkan 21 Apr 2023, 15:30 WIB
Ari Wibowo dan Inge Anugrah. (Foto: Dok. Instagram @ariwibowo_official)
Ari Wibowo dan Inge Anugrah. (Foto: Dok. Instagram @ariwibowo_official)

Liputan6.com, Jakarta Biduk rumah tangga Ari Wibowo dengan istrinya, Inge Anugrah, saat ini sedang menjadi sorotan warganet. Perkawinannya yang sudah 17 tahun dibina itu terancam berakhir.

Sempat beredar bahwa Ari Wibowo tak memberikan nafkah kepada Inge. Namun hal itu dibantah langsung oleh kuasa hukum Ari Wibowo, Ricky Saragih. Ia juga menyebut bahwa Ari Wibowo memberikan kartu kredit dengan limit lebih dari Rp 10 juta, tidak seperti apa yang disampaikan pihak Inge.

"Tentang tidak adanya nafkah yang diberikan klien kami kepada ibu Inge, adapun yang diberikan itu dalam bentuk kartu kredit yang kurang lebih nilainya sekitar Rp 10 juta, katanya seperti itu di sosial media," kata Ricky Saragih, kuasa hukum Ari Wibowo di Kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (20/4/2023).

"Di dalam perkawinan Ari dengan Ibu Inge, selalu memberikan dengan beberapa macam. Pertama kartu kredit. Nilai yang diberikan lebih dari 10 juta, bahkan mohon maaf kalau bisa kita sebut di sini ada yang 16 juta, 19 juta, 24 juta, 23 juta, itu semua Mas Ari yang bayar. Kartu kreditnya atas nama Ibu Inge," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Uang Tunai di Brankas

Ari Wibowo dan Inge Anugrah
Tidak ada lagi keharmonisan dalam rumah tangganya, Ari Wibowo dan Inge Anugrah sepakat berpisah. Keduanya juga sepakat cerai secara baik-baik setelah 16 tahun menikah. Berikut beberapa potret kemesraan Ari dan Inge selama ini. [Instagram/ariwibowo_official]

Selain kartu kredit, Ari Wibowo juga selalu menyediakan uang tunai di brankas yang bisa digunakan Inge kapanpun.

"Yang kedua, selama dalam perkawianan mereka, itu mas Ari selalu sediakan uang cash di rumah, di brankas. Uang di brankas itu bisa diakses Ibu Inge maupun Mas Ari. Ketika uang itu sudah mau habis, Mas Ari langsung mengisinya, dan uang itu bisa digunakan, tanpa perlu pertanggung jawaban," jelas Ricky.

 


Penihi Semua Keperluan Rumah Tangga

Ari Wibowo dan Inge Anugrah
Terkait alasannya hingga akhirnya memutuskan untuk berpisah, Ari pun tak mau mengungkapkannya. Karena hal tersebut bukan untuk konsumsi publik. [Instagram/ariwibowo_official]

Ricky menambahkan, kliennya menanggung semua keperluan rumah tangga selama ini. Seperti membayar tagihan listrik hingga membayar gaji asisten rumah tangga.

"Seluruh biaya untuk keperluan rumah tangga. Contoh, listrik, air, internet, gaji ART, itu semua dibayar klien kami. Kecuali untuk kebutuhan pokok seprti beli beras, susu, gula, itu Inge lah karena dia ibu rumah tangga. Itupun diambil dari kartu kredit atau uang di brankas," pungkas Ricky Saragih.

 


Beredar Rincian Kebutuhan Inge Anugrah

Pengacara Tegaskan Ari Wibowo Penuhi Kebutuhan Rumah Tangga, Selalu Sediakan Uang di Brankas yang Bisa Digunakan Inge Anugrah
Pengacara Tegaskan Ari Wibowo Penuhi Kebutuhan Rumah Tangga, Selalu Sediakan Uang di Brankas yang Bisa Digunakan Inge Anugrah. (instagram.com/mimi.peri.mandja)

Namun di media sosial, beredar video rincian kebutuhan Inge Anugrah. Dalam video yang diunggah beberapa akun gosip, disebutkan bahwa pengeluaran Inge meliputi kosmetik bedak Rp 2 juta; bensin, parkir, dan tol Rp 3 juta; pakaian dalam Rp 1 juta; jatah mertua Rp 500 ribu; jajan Rp 500 ribu; dan kursus yoga Rp 500 ribu.

Sayangnya hal ini tidak dapat dipastikan kebenarannya. Diduga hal tersebut hanyalah asumsi warganet saja jika menilik dari nafkah yang diberikan Ari Wibowo benar hanya sebatas Rp 10 juta.

Infografis Journal_10 Provinsi dengan jumlah perceraian tertinggi di Indonesia pada 2021
Infografis Journal_10 Provinsi dengan jumlah perceraian tertinggi di Indonesia pada 2021 (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya