Nursyah Sebut Wajah Indah Permatasari Diselimuti Jin, Akibatnya Aura Tak Terpancar Lagi

Saat minta maaf kepada Indah Permatasari, Nursyah menyebut wajah putrinya tidak bercahaya. Tak ada auranya lagi karena telah diselimuti oleh jin.

oleh Wayan Diananto diperbarui 27 Apr 2023, 18:20 WIB
Diterbitkan 27 Apr 2023, 18:20 WIB
Indah Permatasari. (Foto: Dok. Instagram @indahpermatas)
Saat minta maaf kepada Indah Permatasari, Nursyah menyebut wajah putrinya tidak bercahaya. Tak ada auranya lagi karena telah diselimuti jin. (Foto: Dok. Instagram @indahpermatas)

Liputan6.com, Jakarta Kekecewaan Nursyah atas pernikahan Indah Permatasari dengan Arie Kriting pada Januari 2021 tampaknya belum surut. Dalam sejumlah siaran langsung Instagram yang digelar sejak pekan lalu, ia mengekspresikan amarah dan kesal.

Salah satu pemicunya, Nursyah mengaku telah minta maaf kepada Indah Permatasari dan memeluk putrinya beberapa hari setelah pernikahan dengan Arie Kriting dihelat. Namun, pihak seberang disebut Nursyah berulah dan berulah lagi.

“Bayangkan itu! Habis kawin Indah Permatasari, saya yang minta maaf lo. Apa kurang, ya? Terus itu baji**** tengik Kribo itu, dia berulah lagi. Kirim santet lagi, kirim santet lagi,” kata Nursyah dalam Instagram live, Selasa (25/4/2023).

Tak lama setelahnya, ia menggambarkan momen minta maaf kepada Indah Permatasari. Nursyah menyebut wajah putrinya tak bercahaya. Tak ada auranya lagi karena diselimuti jin.

 


Dengan Pakai Jin Pula

Nursyah ibunda Indah Permatasari menggelar siaran langsung di Instagram. (Foto: Dok. Instagram @mustaminnursyah)
Nursyah ibunda Indah Permatasari menggelar siaran langsung di Instagram. (Foto: Dok. Instagram @mustaminnursyah)

“Sudah diambil dengan cara tidak sopan santun, dengan pakai jin pula, terus dengan cara… Coba bayangkan, habis kawin Indah Permatasari saya yang minta maaf. Apa kurang cukup, ya?” ujarnya tak habis pikir.

“Mukanya Indah itu tidak ada lagi auranya. Sudah diselimuti sama jin. Sekarang, tuh, lagi hebat-hebatnya Indah Permatasari tuh, ambil tuh. Nanti dilaknat sama Allah. Dilaknat sama Allah!” Nursyah mengklaim.


Jangan Mancing!

Nursyah ibunda Indah Permatasari. (Foto: Dok. YouTube Nursyah Garden)
Nursyah ibunda Indah Permatasari. (Foto: Dok. YouTube Nursyah Garden)

Ibu tujuh anak ini berkukuh tidak menerima pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting. Nursyah punya alasan khusus mengapa pintu maaf dan pintu penerimaan masih terkunci hingga kini.

“Jangan mancing!” pinta Nursyah dalam siaran langsung Instagram, Rabu (26/4/2023), seraya menegaskan, “Kalau dia orang baik, enggak mungkin tidak saya terima. Kalau dia baik, enggak mungkin saya tidak terima. Itu saja (dari) saya.”

 


Kalau Dia Enggak Baik...

Arie Kriting dan Indah Permatasari.
Nursyah menuding Indah Permatasari tak minta maaf lahir batin saat Lebaran 2023. Ia lantas mengungkit sebuah kisah lawas saat Indah dinikahi Arie Kriting. (Foto: Dok. Instagram @indahpermatas)

“Kalau dia baik, enggak mungkin saya tidak terima sampai sekarang, ya itu saja kuncinya. Kalau dia baik, tidak mungkin tidak saya terima. Karena dia kurang ajar, baji**** tengik, ha ha ha!” ia mengakhiri.

Diberitakan sebelumnya, Nursyah pada Selasa (25/4/2023) menggambarkan momen ia minta maaf kepada putrinya sendiri. Tak hanya minta maaf, Nursyah memeluk bintang film Wedding Agreement.

“Karena mukanya Indah itu tidak ada cahayanya. Mukanya Indah itu tidak ada auranya lagi, sudah tidak ada. Akhirnya saya minta maaf saya peluk,” Nursyah membeberkan. Saat artikel ini disusun, Indah Permatasari dan Arie Kriting belum menyampaikan klarifikasi atau tanggapan resmi.

Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga
Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya