Dewa 19, Ahmad Band dan The Lucky Laki Siap Ramaikan Konser Musikus Cinta di Summarecon Mall Serpong Juli Mendatang

Festival Musikus Cinta siap membawa deretan musisi legendaris nan populer di Indonesia. Termasuk di antaranya adalah Dewa 19.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 27 Apr 2023, 21:10 WIB
Diterbitkan 27 Apr 2023, 16:40 WIB
Dewa 19
Dewa 19 bakal mempersembahkan konser musik spektakuler bertajuk Festival Musikus Cinta yang akan digelar di Uptown Park - Summarecon Mall Serpong pada tanggal 2 Juli 2023. (Dok. IST)

Liputan6.com, Jakarta Menyusul acara Musical March yang telah sukses digelar pada 11-12 Maret lalu, Uptown Park - Summarecon Mall Serpong mempersembahkan konser musik Festival Musikus Cinta yang akan digelar secara spektakuler pada 2 Juli 2023.

Festival Musikus Cinta siap membawa deretan musisi legendaris nan populer di Indonesia. Termasuk di antaranya adalah Dewa 19 feat Ari Lasso dan Ello, yang akan membawakan lagu-lagu hit dari Dewa 19.

Selain itu, Ahmad Band besutan Ahmad Dhani akan turut menyanyikan deretan lagu hit yang melekat di hati para penggemar.

Makin meriah, ketiga putra Ahmad Dhani yang tergabung dalam band The Lucky Laki, akan melengkapi deretan para penampil dengan musik mereka yang energik dan atraktif sepanjang festival ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Lokasi Konser dan Acara Terbaru

Ahmad Band
Ahmad Band bakal mempersembahkan konser musik spektakuler bertajuk Festival Musikus Cinta yang akan digelar di Uptown Park - Summarecon Mall Serpong pada tanggal 2 Juli 2023. (Dok. IST)

Melalui keterangan pers yang diterima, konser akan diselenggarakan di Uptown Park, venue konser musik dan event terbaru dengan kapasitas hingga 10 ribu penonton dan didesain untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengunjung. Venue tersebut terletak di area Summarecon Mall Serpong. 

Uptown Park memiliki panggung megah yang dilengkapi sound system dB Technologies VIO212 pertama di Indonesia dan lighting berskala internasional.

Venue ini menawarkan kenyamanan dalam menikmati sebuah konser bagi para penonton dan juga para musisi yang tampil.

 


Yakin Festival Musikus Cinta Bakal Ramai 

The Lucky Laki
The Lucky Laki bakal mempersembahkan konser musik spektakuler bertajuk Festival Musikus Cinta yang akan digelar di Uptown Park - Summarecon Mall Serpong pada tanggal 2 Juli 2023. (Dok. IST)

Uptown Park tak hanya menyajikan konser musik, namun juga dapat dijadikan tempat untuk berbagai event seperti pameran, bazaar, dan pertunjukan seni lainnya.

Center Director Summarecon Mall Serpong, Tommy mengungkapkan kebanggaannya atas suksesnya acara Musical March sebelumnya dan optimisme akan keberhasilan Festival Musikus Cinta. 

"Kami sangat senang dengan antusiasme masyarakat yang luar biasa pada acara Musical March sebelumnya. Ini menjadi bukti bahwa Uptown Park mampu menjadi salah satu venue pilihan konser dan event di Indonesia. Kami berharap Festival Musikus Cinta akan memberikan pengalaman yang lebih spektakuler bagi para penggemar musik tanah air," tutur Tommy dalam keterangan tertulis.

 


Cara Mendapat Tiketnya 

Tiket untuk Festival Musikus Cinta akan mulai dijual pada 29 April 2023 melalui website resmi Dewatiket (http://dewatiket.id). Tiketnya sendiri akan dijual dengan harga mulai dari 99 ribu  (festival) sampai dengan 999 ribu (VIP).

Informasi lebih lanjut mengenai acara  ini yang dapat diperoleh melalui Instagram resmi @dewatiket.id dan Summarecon Mall Serpong di Instagram dan TikTok @sms_serpong.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya