Reaksi Nikita Mirzani Saat Antonio Dedola Minggat: Mungkin Saya Salah Lagi Dalam Memilih Pasangan

Mendapati Antonio Dedola minggat dari rumah jam 5 pagi membawa sejumlah barang, Nikita Mirzani bingung lalu menduga ia salah pilih pasangan lagi.

oleh Wayan Diananto diperbarui 29 Apr 2023, 19:15 WIB
Diterbitkan 29 Apr 2023, 19:15 WIB
Nikita Mirzani
Mendapati Antonio Dedola minggat dari rumah jam 5 pagi membawa sejumlah barang, Nikita Mirzani bingung dan menduga ia salah pilih pasangan lagi. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Liputan6.com, Jakarta Suami Nikita Mirzani, Antonio Dedola, meninggalkan rumah pada Kamis (diduga 27 April 2023) tanpa memberi tahu istri. Nikita Mirzani menuding suaminya minggat tidak dengan tangan kosong.

Antonio Dedola disebut minggat jam 5 pagi dengan membawa tas, gelang mewah rilisan rumah mode ternama, kaus kepunyaan Nikita Mirzani, bahkan baju adik ipar. Mendapati fakta ini, sang artis syok.

Bahkan dia membawa tas dan gelang Catier pemberitan ka amel dan baju adik saya lintang lalu kaos saya. Toni hanya meninggal kan baju2 lamanya dia. Saya tidak tau maksudnya apa,” katanya.

Ini ia sampaikan dalam pernyataan tertulis di akun Instagram terverifikasi, Sabtu (29/4/2023), seraya membenarkan bahwa Nikita Mirzani menikah dengan Antonio Dedola pada 22 Januari 2023.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Salah Pilih Pasangan Lagi

Nikita Mirzani menjelaskan pernikahannya dengan Antonio Dedola. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani menjelaskan pernikahannya dengan Antonio Dedola. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Atas tragedi rumah tangga ini, Nikita Mirzani hanya bisa pasrah. Bintang film Nenek Gayung menduga salah pilih pasangan untuk kali keempat. Padahal, ia mengklaim selama ini baik dengan suami.

Mungkin saya salah lagi dalam memilih pasangan dalam hidup saya,” Nikita Mirzani menulis. Selama ini, ia mengajari Antonio Dedola berbisnis agar bisa sukses di Indonesia.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Nikita Ajari Toni Berbisnis

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola menikah
Nikita Mirzani dan Antonio Dedola ternyata sudah menikah pada 22 Januari 2023 dengan maskawin berupa uang tunai 1 juta rupiah. Akad nikah digelar tertutup. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Malah saya mengajarkan bagaimana menjalankan Bisnis yang baik dan benar agak toni bisa sukses di Indonesia. Tapi kembali lagi mungkin ini jalan tuhan yang terbaik,” paparnya panjang.

Setelahnya, Nikita Mirzani mengimbau publik untuk tidak menjelek-jelekkan suaminya. Ia menduga darah muda membuat emosi Antonio Dedola meledak saat bertengkar lalu minggat.


Tolong Jangan Jelekkan Toni

Antonio Dedola dan Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @toni.dedola)
Antonio Dedola dan Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @toni.dedola)

Itu saja yang dapat saja jelaskan teman-teman. Tolong Jangan menjelek-jelekan Toni. Mungkin karena dia masih muda dia tidak tau cara berumah tangga yang baik,” Nikita Mirzani mengimbau.

Seperti yang saya pelajari selama agama saya keluarga itu nomor 1. Kalau kata suami jangan keluar makan saya tidak akan keluar. Dan suami pun sebaliknya. Karna Rumah tangga lah keluarga Sebenar benar nya,” pungkasnya.

 

 

Infografis Geger 5 Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89
Infografis Geger 5 Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89 (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya