Nikita Mirzani Tegaskan Tak Pernah Sebut Antonio Dedola Pencuri: Persepsi Netizen yang Bilang Dia Maling

Nikita Mirzani mengatakan bahwa dirinya bahkan meminta warganet untuk tidak menghakimi Antonio Dedola. Namun yang terjadi adalah, sebagian warganet menuduh bahwa Antonio Dedola telah mencuri.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 03 Mei 2023, 13:48 WIB
Diterbitkan 03 Mei 2023, 13:48 WIB
Antonio Dedola dan Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @toni.dedola)
Antonio Dedola dan Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @toni.dedola)

Liputan6.com, Jakarta Masalah antara Nikita Mirzani dan Antonio Dedola hingga saat ini masih belum mencapai titik temu. Nikita Mirzani beberapa waktu lalu mengungkap bahwa Antonio Dedola telah pergi dari rumah dan meninggalkan dirinya.

Ia disebut pergi dengan membawa beberapa barang milik Nikita Mirzani. Di antaranya adalah sebuah tas pemberian mendiang ayahnya, dan beberapa baju milik adik Nikita Mirzani.

Kemudian anggapan yang beredar di publik adalah Antonio Dedola pergi membawa kabur barang-barang Nikita Mirzani. Agaknya hal ini tidak bisa diterima oleh Antonio Dedola. Ia kemudian melakukan klarifikasi mengenai hal tersebut.

Nikita Mirzani sendiri saat ditemui wartawan di kediamannya, ia mengatakan bahwa dirinya tidak pernah menyebut bahwa Antonio Dedola adalah pencuri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Yang Bilang Mencuri itu Bukan dari Saya

Antonio Dedola dan Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @toni.dedola)
Antonio Dedola dan Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @toni.dedola)

"Yang bilang mencuri itu kan bukan dari saya, yang bilang mencuri itu enggak pernah keluar dari mulut dan Instagram saya. Di Instagram saya bilang, kenapa kamu membawa tas dari pemberian papa saya," kata Nikita Mirzani pada Selasa (2/5/2023).

"Dan kenapa kamu membawa gelang hadiah dari Kak Amel. terus kenapa kamu membawa sweater adik saya yang ada di ruang wardrobe, sekita 3-4 biji," sambungnya. 


Persepsi Netizen

Antonio Dedola alias Toni Dedola pacar baru Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @toni.dedola)
Antonio Dedola alias Toni Dedola pacar baru Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @toni.dedola)

Lebih lanjut Nikita Mirzani mengatakan bahwa dirinya bahkan meminta warganet untuk tidak menghakimi Antonio Dedola. Namun yang terjadi adalah, sebagian warganet menuduh bahwa Antonio Dedola telah mencuri.

"Itu yang gue bilang di Instagram, bahkan gue juga bilang tolong jangan hujat Toni. Tapi persespsi netizen ini yang menuduh dia seorang maling. Jadi bukan gue yang ngomong di maling," jelas Nikita Mirzani lagi.


Kesalahpahaman

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani menyenggol anggota Komisi 3 DPR RI, Ahmad Sahrono, terkait temuan 15 pucuk senjata api di kediaman Dito Mahendra. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Adapun Nikita Mirzani sendiri menduga Antonio Dedola membawa barang-barangnya itu karena kesalahpahaman. Nikita Mirzani mengakui bahwa dirinya beberapa kali mengizinkan Toni untuk menggunakan barang-barang miliknya dan adiknya, namun bukan berarti hal itu menjadi hak milik Antonio Dedola.

"Tiba-tiba dia balas lewat Instastory, katanya barang-barang itu adalah pemberian dari saya. Saya juga bingung ya, setau saya kalau udah suami istri boleh pake barang apa saja, tapi kan bukan berarti memiliki, bukan berarti itu dikasih. itu dipinjamkan," katanya lagi.

"Karena dia kan ada tas di sini warna hitam, tapi kurang bagus. Dia mau nge gym, akhirnya saya daftarkan bersama Koh Chen sama Kak Fitri, kalo gym itu kan dia bawa handuk, bawa sabun buat mandi. Saya bilang kamu pake aja tas ini. Bukan saya bilang ini tas buat kamu ya. Jadi dia mikir 'Buat gue nih'. Karena bahasa Inggris Toni kurang baik, bahasa Inggris saya juga kurang baik, jadi miss komunikasi," beber Nikita Mirzani.

Infografis Journal_Apa Penyebab Terjadinya Perceraian? (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Journal_Apa Penyebab Terjadinya Perceraian? (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya