Inara Rusli Larang Mertua Bertemu Cucu Sementara Waktu, Tuding Ibunda Virgoun Sering Teriak dan Bicara Kasar

Inara Rusli menyesalkan sikap ibunda Virgoun berkoar di medsos soal putranya tak diizinkan beli gitar. Kini, ia tak izinkan mertua bertemu cucu untuk sementara.

oleh Wayan Diananto diperbarui 08 Mei 2023, 14:30 WIB
Diterbitkan 08 Mei 2023, 14:30 WIB
Inara Rusli
Inara Rusli menyesalkan sikap ibunda Virgoun berkoar di medsos soal putranya tak diizinkan beli gitar. Kini, ia tak izinkan mertua bertemu cucu untuk sementara. (Foto: Dok. Instagram @mommy_starla)

Liputan6.com, Jakarta Konflik rumah tangga Inara Rusli merembet ke mertua. Baru-baru ini, ia tak mengizinkan ibunda Virgoun, Eva Manurung, bertemu tiga cucunya untuk sementara setelah sang mertua melontar sindiran di medsos.

Keributan bermula ketika Eva Manurung menulis status teks membahas perkara beli gitar. Mengunggah potret Virgoun main gitar di akun Instagram pribadi, 3 Mei 2023, Eva Manurung menulis pernyataan soal anaknya.

Kamu cari makan dari gitar sama tenggorokan tapi dilarang beli gitar ya Nak,” cuit Eva Manurung. Mendapati status teks ini, Inara Rusli tak terima lalu membongkar perilaku sang mertua dan kakak ipar.

Tangkapan layar status teks Eva Marunung diunggah Inara Rusli di Instagram Stories, Senin (8/5/2023), disertai larangan bertemu ketiga cucu untuk sementara. Larangan dibuat bukan tanpa alasan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Minimal Tabayun Dulu

Unggahan Inara Rusli soal kelakuan ibunda Virgoun. (Foto: Dok. Instagram @mommy_starla)
Unggahan Inara Rusli soal kelakuan ibunda Virgoun. (Foto: Dok. Instagram @mommy_starla)

Minimal tabayun dulu, crosscheck dulu kedua belah pihak. Kalau Ina ada salah fatal juga pasti dihajar sama maminya Ina, bukan ditimang-timang, bukan cari pembenaran,” tulis Inara Rusli bersama unggahan ini.

Tak henti sampai di situ, pesohor dengan 780 ribuan pengikut di Instagram ini membeberkan, selama ini Eva Manurung sering teriak dan melontar kata-kata kasar via voice note maupun WhatsApp.


Mami dan Kakak Teriak-teriak

Inara Rusli istri sah Virgoun
Inara Rusli peringatkan Virgoun bahwa akan ada masanya dia pergi setelah misi pernikahan dinilai tuntas. Diduga ini buntut dugaan selingkuh dan niat poligami. (Foto: Dok. Instagram @mommy_starla)

Selama ini Mami dan Kakak masih teriak-teriak di voice note dan masih berkata kasar di WA dan masih koar-koar di medsos dan status WhatsApp. Dan enggak bisa dudukkan kami berdua untuk mediasi,” ia menyambung.

Inara Rusli menyesalkan perilaku mertua yang ia sebut mestinya jadi figur bijak di tengah prahara rumah tangga. “Baiknya enggak usah ketemu cucu dulu sampai bisa cooling down. Mereka butuh figur yang bijak, makasih,” oceh Inara Rusli.

 


Sekarang Kalian Tahu, Kan?

Virgoun. (Foto: Dok. Instagram @virgoun_)
Virgoun. (Foto: Dok. Instagram @virgoun_)

Lebih lanjut, Nyonya Virgoun memberi tahu netizen, “Sekarang kalian tahu kan kenapa jadi viral?” Berdasarkan pantauan Showbiz Liputan6.com, sore ini, unggahan tersebut telah amblas dari Instagram Stories Inara Rusli.

Diwarnai dugaan perselingkuhan, kondisi rumah tangga Inara Rusli dan Virgoun tak memperlihatkan tanda-tanda membaik. Bahkan, Virgoun mengajukan talak cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Infografis Geger 5 Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89
Infografis Geger 5 Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89 (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya